youngster.id - Populasi anak muda menjadi modal utama dari kemajuan bangsa. Sadar akan itu, Nestlé BEAR BRAND mengajak anak muda untuk menjadi bagian dari Generasi #BisaBanget lewat pageralan Generasi #BisaBanget Playspace, pada 15 – 24 November 2019 di Senayan City Mall Jakarta.
Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid mengatakan, #BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini.
“Kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan,” kata Ahmad pada peluncuran Generasi #BisaBanget Kamis (14/11/2019) di Senayan City Jakarta.
Sementara, William Utomo, salah satu entrepreneur milenial Indonesia, mengatakan generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif. “Tidak heran bahwa sekarang banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari BEAR BRAND,” ujar William.
Sementara itu Alamanda Shantika, Founder dan Presiden Direktur, Binar Academy mengungkapkan anak muda saat ini suka kalau diberi wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif. “Oleh karenanya, saya senang bisa berbagi pengalaman kepada teman-teman disini. Apa yang BEAR BRAND lakukan melalui Generasi #BisaBanget Playspace sangat menginspirasi, dan saya berharap semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya,” ucap Alamanda.
Kampanye Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama. Pertama #BisaBanget Inspiration Rooms: Berkolaborasi dengan Haluu, BEAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai
mimpi.
Kedua, #BisaBanget Inspiration Classes: yang menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.
“Pengalaman yang akan dirasakan ketika menelusuri #BisaBanget Inspiration Rooms adalah manifestasi dari peran BEAR BRAND dalam kehidupan sehari-hari. Ketika sedang berolahraga, lembur kerja, atau pun berpergian dengan teman, BEAR BRAND ingin menjadi sahabat setia dalam kehidupan Generasi #BisaBanget,” kata Wlih Sutidjan Business Executive Officer Ready-to-Drink Business Unit Nestlé Indonesia.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post