Senin, 17 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

BEAR BRAND Ajak Milenial Jadi Generasi Serba Bisa

14 November 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
BEAR BRAND Ajak Milenial Jadi Generasi Serba Bisa

Peluncuran Generasi #BisaBanget dari Bear Brand. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Populasi anak muda menjadi modal utama dari kemajuan bangsa. Sadar akan itu, Nestlé BEAR BRAND mengajak anak muda untuk menjadi bagian dari Generasi #BisaBanget lewat pageralan Generasi #BisaBanget Playspace, pada 15 – 24 November 2019 di Senayan City Mall Jakarta.

Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid mengatakan, #BisaBanget menjadi simbol yang dapat mewakili semangat dan jiwa anak muda saat ini.

“Kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan,” kata Ahmad pada peluncuran Generasi #BisaBanget Kamis (14/11/2019) di Senayan City Jakarta.

Baca juga :   Butuh Partisipasi Masyarakat Untuk Implementasi Smart City di Indonesia

Sementara, William Utomo, salah satu entrepreneur milenial Indonesia, mengatakan generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif. “Tidak heran bahwa sekarang banyak bermunculan profesi baru seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari BEAR BRAND,” ujar William.

Sementara itu Alamanda Shantika, Founder dan Presiden Direktur, Binar Academy mengungkapkan anak muda saat ini suka kalau diberi wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif. “Oleh karenanya, saya senang bisa berbagi pengalaman kepada teman-teman disini. Apa yang BEAR BRAND lakukan melalui Generasi #BisaBanget Playspace sangat menginspirasi, dan saya berharap semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya,” ucap Alamanda.

Baca juga :   Indonesia Sabet Penghargaan The Most Impressive Booth di VITM 2018

Kampanye Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama. Pertama #BisaBanget Inspiration Rooms: Berkolaborasi dengan Haluu, BEAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai
mimpi.

Kedua, #BisaBanget Inspiration Classes: yang menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.

“Pengalaman yang akan dirasakan ketika menelusuri #BisaBanget Inspiration Rooms adalah manifestasi dari peran BEAR BRAND dalam kehidupan sehari-hari. Ketika sedang berolahraga, lembur kerja, atau pun berpergian dengan teman, BEAR BRAND ingin menjadi sahabat setia dalam kehidupan Generasi #BisaBanget,” kata Wlih Sutidjan Business Executive Officer Ready-to-Drink Business Unit Nestlé Indonesia.

Baca juga :   KPPU Jamin Lindungi Pengusaha Kecil Di Daerah

FAHRUL ANWAR

Tags: BEAR BRANDGenerasi #BisaBanget
Previous Post

Ahmad Fajar Dwianto : Ingin Angkat Derajat Pedagang Keliling Dengan Teknologi

Next Post

Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Pemegang Waralaba Pizza Hut Bukukan Laba Bersih Rp 149 Miliar

Pemegang Waralaba Pizza Hut Bukukan Laba Bersih Rp 149 Miliar

Huawei Mate 30 Pro Masih Menarik Pasar Indonesia Meski Tanpa Google

Huawei Mate 30 Pro Masih Menarik Pasar Indonesia Meski Tanpa Google

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version