Bidik Anak Muda, Honor 10 Dilengkapi Tiga Teknologi Mutakhir

Honor meluncurkan smartphone terbaru Honor 10 yang dilengkapi tiga teknologi mutakhir (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Honor meluncurkan smartphone terbarunya Honor 10. Membidik para anak muda sebagai target pasarnya, ponsel pintar ini dilengkapi tiga teknologi, yang diklaim sebagai terobosan terbaru di industri smartphone.

“Kami meyakini resep sukses itu mudah: memberikan konsumen produk yang sangat bagus! Itulah tujuan dari kerja keras kami di Honor. Namun, tak hanya membuat sejumlah produk bagus, kami juga ingin mewujudkan gaya hidup yang baru bersama generasi muda di seluruh dunia. Lewat peluncuran Honor 10, kami percaya dapat mewujudkan target untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar di Indonesia dalam tempo tiga tahun mendatang,” tutur James Yang, President Honor Indonesia.

Disebutkan Yang, ketiga teknologi terbaru yang ada di Honor 10 adalah, pertama, Artificial Intelligence (AI) 2.0. Teknologi AI ini sebagian besar diterapkan pada kamera ponsel pintar yang terdiri atas lensa ganda. Kedua, desain CMF Honor 10, bagian belakang yang terbuat dari kaca 3D dengan lapisan optik berskala nano yang luar biasa, terdiri atas 15 lapis warna yang gemerlapan, diciptakan oleh The Paris Aesthetics Center.

Baca juga :   Go-Jek dan Go-Pay Gandeng Muslimat NU Dorong Ekonomi Digital

Ketiga, GPU Turbo, teknologi percepatan pengolahan grafis yang revolusioner dan memiliki integrasi peranti lunak-keras yang canggih sehingga secara drastis meningkatkan efisiensi pengolahan grafis pada ponsel. Dengan demikian, pengguna mendapatkan pengalaman penggunaan perangkat seluler yang lebih lancar dan cepat.

Untuk lebih memperkuat pengalaman bagi pengguna Honor 10, pihak Honor menjalin kerja sama dengan sejumlah mitra. Antara lain, untuk game bekerja sama dengan Gameloft. Untuk aplikasi live-streaming, bekerja sama dengan Bigo Live, Live.me, Nonolive, Kittylive, dan Uplive, 17. Dan, untuk aplikasi film pendek, bekerja sama dengan Kwai Go.

“Lewat kerja sama dengan sejumlah mitra strategis dan komunitas Honor, Honor akan terus menghadirkan pengalaman merek dengan strategi co-create yang istimewa bagi generasi digital di Indonesia,” kata Yang.

Diperkuat oleh tiga inovasi penting yang penuh terobosan, Honor 10 akan terjual seharga Rp 6.999.000 dalam periode pre-order di Lazada dari 6-10 Agustus pada pukul 11:00 pagi.

 

FAHRUL ANWAR