BinaryStudio 54 Rilis Game Terakhir Seri Juragan

Juragan Kota merupakan game pamungkas dari game seri Juragan yang diproduksi BinaryStudio 54 (Foto: BinaryStudio 54/Youngsters.id)

youngster.id - Pengembang game indie asal Jakarta BinaryStudio 54 baru saja merilis game mobile yang  bernama “Juragan Kota”, sebagai penutup seri Juragan. Sebelumnya, BinaryStudio 54 telah merilis dua game dengan tema juragan yaitu Juragan Ojek (kini dikelola Lytomobi) dan Juragan Hotel.

Berbeda dengan kedua game sebelumnya, Juragan Kota hadir dengan mengusung mode idle cliker. Artinya, pemain hanya perlu tap atau klik layar sebanyak-banyaknya untuk menghasilkan uang tak terbatas. Uang tersebutlah yang nantinya bisa digunakan untuk membangun kota dan mengelola bisnis sampai ke luar negeri.

Adapun kota-kota dalam negeri yang perlu ditaklukan para pemain ialah: Jakarta, Bandung, Padang, Jogja, dan Bali. Sedangkan untuk luar negeri ada Singapura, Malaysia, Jepang, India dan Australia.

Untuk melipatgandakan penghasilan suatu kota pemain dapat memanfaatkan para Manager yang memiliki spesialisasi berbeda. Tersedia 3 slot yang bisa digunakan pemain untuk kombinasikan manager demi hasil maksimal. Total manager yang dapat dikoleksi berjumlah 25 dan terdiri dari 3 level: Junior, Senior, Eksekutif.

Setiap harinya pemain juga akan mendapat misi yang bila dituntaskan akan berhadiah gems dan koin. Dan yang tidak kalah menarik, setiap bangunan yang sudah dibeli akan menghasilkan uang beberapa detik sekali tanpa disentuh.

Selain fiturnya yang menarik, Juragan Kota juga didukung oleh visual yang ciamik. Dengan konsep desain 2d isometrik, game ini menyuguhkan “sentuhan” baru pada bangunan-bangunan khas suatu daerah.

Game Juragan Kota ini dapat dimainkan mulai dari Android Ice Cream Sandwich (4.0) sampai ke Android versi terbaru. Namun belum tersedia untuk iOS.

Sejauh ini, BinaryStudio54 telah membuat 13 game yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple Store secara gratis.

 

FAHRUL ANWAR