youngster.id - Black Shark, perusahaan teknologi gaming resmi meluncurkan identitas merek baru, dengan identitas visual yang dirancang ulang berupa perangkat keras, perangkat lunak dan layanan-layanan mereka, dan menciptakan dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia.
Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Blackshark mengatakan melalui eksplorasi dan pertumbuhan di Industri selama dua tahun, Black Shark sangat menegaskan segmen pasar smartphone gaming terbukti dan memenuhi ekspektasi.
“Dengan lebih terbaginya segmen pasar, maka akan menimbulkan kompetisi industri yang lebih ketat juga, yang merefleksikan arah yang kami pilih, yaitu arah yang tepat untuk kami menangkan. Black Shark tidak akan memposisikan merek kami di industri smartphone tradisional. Melainkan, kami secara serius ingin merangkul dan mengerti pengguna teknologi kami serta ingin berkembang dan berevolusi bersama dengan industri gaming,” jelas Harrison Luo alias Yuzhou Luo, CEO Blackshark dalam keterangan pers Selasa (25/2/2020).
Menurut dia, evolusi dari identitas merek ini akan menandai titik awal perusahaan untuk maju menuju tujuan besar lainnya, termasuk mengharapkan efek jangka panjang dalam perkembangan perusahaan, makna produk, pengakuan merek dan juga dampak positif pada kerjasama kemitraan dalam ekosistem gaming Black Shark.
“Dengan pengumuman identitas merek yang baru, Black Shark mengumumkan tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman bermain game luar biasa melalui perangkat gaming dan berbagai akesorisnya, dalam rangka menciptakan ekosistem gaming Black Shark yang komprehensif, dan menciptakan dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia,” kata Lou lagi.
Mempertegaskan posisi merek di segmen pasar smartphone gaming Black Shar hadir dengan slogan Game is Real. Saat ini, Black Shark telah meraih lebih dari satu juta pengguna secara global, menempati pangsa terbesar di segmen pasar smartphone gaming di Tiongkok, dan secara bersamaan, mendapatkan publisitas merek yang sangat baik di seluruh dunia.
“Dengan peluncuran identitas merek kami yang baru, Black Shark akan terus menyediakan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan terbaik, untuk memberikan ekosistem gaming yang lebih terintegrasi kepada para pemain game di seluruh dunia. Kami berharap identitas merek kami yang baru dapat dikenal lebih oleh para pemain game, membawa mereka lebih dekat dengan kami dan membangun sebuah dunia gaming 5G yang fantastis bersama dengan kami,” ujar David Li (Fan Li), Vice President, Black Shark Global.
Black Shark telah bekerja sama dengan dua operator terbesar di Korea Selatan. Selain itu, menempati posisi pertama dalam segmen pasar smartphone gaming di Jepang dan Asia Tenggara; secara sukses memasuki kanal penjualan besar, seperti Fnac-Darty dan Boulanger di Eropa. Black Shark juga berinteraksi dengan para pemain game di seluruh dunia setiap hari, dengan tujuan untuk mengerti lebih baik terhadap kebutuhan mereka dan merespon pasar dengan rancangan produk yang lebih baik.
STEVY WIDIA
Discussion about this post