youngster.id - E-commerce lokal Blibli mendapuk bintang ternama asal Korea Selatan, Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador. Park Seo Jun dinilai dapat menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama platform e-commerce Blibli.
Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli mengatakan, Blibli berharap bahwa sikap positif Park Seo Jun akan menginspirasi pelanggan Blibli untuk bersikap optimis di tengah situasi sekarang ini.
“Mayoritas dari pelanggan kami adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital. Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Dengan begitu, mereka akan membuat hidup mereka dan komunitas mereka menjadi lebih baik,” kata Marlen dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021).
Park Seo Jun dicintai oleh penggemar di seluruh dunia berkat perannya di berbagai drama seperti “Fight My Way” di KBS, “What’s Wrong with Secretary Kim” di tvN, dan “Itaewon Class” di JTBC. Sebagai aktor Korea terkemuka, dia juga membintangi film, seperti “Midnight Runners”, di mana dia memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.
“Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda. Kami berkomitmen untuk mendukung kehidupan generasi muda dengan memberikan pelayanan dan fasilitas e-commerce terbaik,” tambah Marlen.
Park Seo Jun merasa terhormat dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli. “Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,’’ ungkapnya.
Agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda yang memiliki beragam kegemaran, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador. Mereka adalah Niki Zefanya penyanyi muda yang go international, Marion Jola dan Ardhito Pramono, dua musisi berkarakter kuat yang sudah memenangkan berbagai penghargaan; serta Chef Arnold, koki muda yang berprestasi yang dikenal baik oleh masyarakat.
STEVY WIDIA
Discussion about this post