BookMyShow Jual Tiket 3 Bioskop Baru di Jawa Tengah Secara Online

BookMyShow Jual Tiket 3 Bioskop Baru di Jawa Tengah Secara Online (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Platform tiket BookMyShow secara resmi menjual tiket untuk tiga bioskop baru di Jawa Tengah secara online. Ketiga bioskop itu adalah: Rajawali Cinema (Purwokerto), Gajah Mada Cinema (Tegal), dan Surya Yudha Cinema (Banjarnegara).

“Tujuan kami adalah mempermudah akses orang Indonesia untuk menikmati hiburan, salah satunya lewat layar bioskop. Kami ingin makin banyak masyarakat yang beli tiket bioskop hanya dalam genggaman,” ujar Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia.

Menurut Sudhir, dengan makin banyak masyarakat yang mudah beli tiket bioskop, tentu bukan bioskop saja yang diuntungkan. Para pembuat film pun akan makin banyak mendapatkan pendapatan dari hasil penjualan tiket. “Pendapatan ini bisa membantu meningkatkan kualitas film yang dihasilkan selanjutnya,” ucapnya.

Sudhir menjelaskan, ada tiga hal yang kerap mengecewakan para penikmat film di Indonesia, yaitu: antrean panjang, tidak dapat posisi tempat duduk yang terbaik, atau bahkan tidak mendapatkan tiket.

“Kini beli tiket Rajawali Cinema, Gajah Mada Cinema, dan Surya Yudha Cinema lebih mudah dilakukan secara online lewat BookMyShow,” ujar Sudhir.

Sebelumnya, BookMyShow Indonesia sudah menggandeng tiga jaringan bioskop, yaitu CGV blitz, Platinum Cineplex, dan Golden Theater.

 

HENNI T. SOELAEMAN

Exit mobile version