BRIEFER Gandeng LSPR Perkuat Layanan Jasa Konsultansi Komunikasi Digital

Briefer x LSPR

[Ki-ka] Aditya Sani, CEO BRIEFER dan Mikhael Yulius Cobis, Dekan Fakultas Komunikasi LSPR Communications & Business Institute. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - BRIEFER berkolaborasi dengan LSPR Communication & Business Institute untuk memperkuat layanan jasa konsultansi komunikasi secara digital, seiring potensi ekonomi digital di Tanah Air yang menjanjikan dan terus berkembang.

CEO BRIEFER Aditya Sani, mengatakan, kolaborasi BRIEFER dan LSPR Institute mencakup pengembangan sumber daya manusia dalam bidang ilmu dan praktik, perekrutan ahli, profesional dan spesialis dari LSPR di platform BRIEFER. Tidak hanya itu, kedua belah pihak juga menyepakati terkait penyediaan ruang praktik magang, pelaksanaan seminar, kuliah umum serta penelitian.

“Penandatanganan MoU ini menandai komitmen kami untuk menjadi wadah dan merekrut ahli, profesional dan spesialis dari kampus LSPR Institute, untuk bersama-sama memajukan ekosistem komunikasi digital bagi layanan jasa konsultasi komunikasi yang potensinya cukup besar di Tanah Air,” ujar Aditya dalam keterangan pers, Senin (15/8/2022).

Menurut Aditya, kebutuhan layanan jasa komunikasi semakin vital, bukan hanya bagi pelaku bisnis dan pemerintahan tetapi juga individu yang ingin menjangkau masyarakat dan audiens tertentu. Optimalisasi inovasi terhadap produk maupun program komunikasi perlu dibantu oleh praktisi dan akademisi yang ahli pada bidangnya masing-masing.

“Inilah salah satu upaya kami mentransformasi industri layanan jasa konsultansi menjadi lebih baik sehingga menghasilkan output yang optimal. Kami berharap kerjasama ini juga mendukung langkah pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan mengembangkan potensi ekonomi digital di Indonesia lebih jauh lagi,” tambah Aditya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Komunikasi LSPR Institute Mikhael Yulius Cobis mengungkapkan, sinergi antara praktisi dengan akademisi berperan penting dalam menjaga dan mendorong industri komunikasi melalui perpaduan ilmu, kompetensi dan praktik. Kerja sama ini pun dapat membantu perguruan tinggi untuk menghasilkan lulusan maupun penelitian yang memiliki relevansi berkelanjutan membantu dunia bisnis.

“Kerjasama ini juga sejalan dengan komitmen LSPR untuk memberikan kontribusi nyata bagi dunia usaha dan masyarakat luas berdasarkan nilai-nilai profesional dalam bekerja dan berkarya. Kami berharap lulusan mengimplementasikan kemampuan kritis dan kreatif dalam layanan jasa konsultasi maupun bidang komunikasi lainnya.” tutup Mikhael.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version