Bukalapak Hadirkan Streaming Pertandingan Langsung Piala Dunia 2018

Maskot Piala Dunia 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bualapak bekerja sama dengan Visinesia Digital Media sebagai pemegang lisensi eklusif internet broadcaster yang dioperasikan oleh KLIKTV.com agar pengguna Bukalapak bisa menikmati seluruh pertandingan Piala Dunia ke-21 yang disiarkan langsung dari Rusia.

“Bukalapak bekerja sama dengan KLIXTV memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia dalam merayakan pesta sepak bola sedunia ini. Pengguna Bukalapak dapat membeli paket KLIXTV di Bukalapak dan langsung menikmati siaran Piala Dunia Rusia 2018 secara real-time di manapun tanpa ribet,” ungkap Bayu Syerli Vice President of Marketing Bukalapak dalam siaran pers belum lama ini.

Menurut dia, ajang bergengsi yang diselenggarakan empat tahun sekali ini sangat dinanti-nanti oleh pencinta sepak bola di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia. Semua berlomba-lomba untuk mendapatkan informasi paling update dan tidak ingin tertinggal satu pertandingan pun.

Untuk dapat membeli siaran langsung Piala Dunia Rusia 2018, pengguna dapat mengakses aplikasi Bukalapak. Terdapat menu “KLIX Piala Dunia 2018” di beranda aplikasi, kemudian pilih paket live streaming KLIX yang diinginkan, lalu lakukan pembayaran melalui semua layanan pembayaran yang tersedia di Bukalapak. Setelah itu, pengguna langsung dapat menikmati live streaming KLIXTV Piala Dunia Rusia 2018.

Baca juga :   Cinema XXI Luncurkan Dua Fitur Mobile Untuk Milenial

Ada beberapa pilihan paket live streaming KLIX Piala Dunia Rusia 2018 yang dapat dibeli di aplikasi Bukalapak. Paket penuh 1 bulan dapat dibeli dari tanggal 13-27 Juni 2018 seharga Rp 89.000. Paket pertandingan babak 16 besar tanggal 28 Juni-7 Juli 2018, dan pertandingan semifinal dan final dapat dibeli dari tanggal 8-15 Juli 2018 dengan harga spesial.

Nadhif Kasyvilla, CEO Visinesia Digital Media menambahkan, animo pecinta sepak bola di Indonesia sangat tinggi, apalagi di ajang Piala Dunia. Melalui kolaborasi antara KLIXTV dan Bukalapak ini, penggemar bola dapat menikmati siaran langsung dengan kualitas high definition (HD) hanya dengan 500 Kbps.

“Layanan streaming ini mudah juga dapat dinikmati di jaringan internet apapun, melalui semua provider dan wifi,” ujar Nadhif.

Pengguna Bukalapk bisa menikmati pertandingan dengan mengakses KLIXT, yang dapat dibeli di aplikasi Bukalapak, selama ajang Piala Dunia 2018 berlangsung sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

 

STEVY WIDIA