Buktikan Kemampuan Fotografi Malam, Xiaomi 14T Series Gandeng Tulus

Penyanyi Tulus dan Xiaomi 14T Series. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Fotografi dengan smartphone telah menjadi bagian dari aktivitas banyak orang. Bahkan belakangan night fotografi mulai menjadi unggulan produk smartphone, termasuk Xiaomi 14T Series. Untuk membuktikan kehandalannya, ponsel pintar ini menggandeng penyanyi Tulus dan fotografer Anton Ismael.

Mengusung tema “Master Light, Capture Night,” kolaborasi ini bertujuan untuk menampilkan kemampuan luar biasa Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro dalam mengabadikan momen malam hari dengan kualitas visual yang tajam dan berkarakter.

Marketing Director Xiaomi Indonesia, Andi Renreng mengatakan, didukung oleh lensa optik Leica Summilux serta teknologi AI canggih, seri ini dirancang untuk memberikan pengalaman fotografi malam yang lebih mendalam.

“Kolaborasi bersama Tulus dan Anton Ismael menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga mampu mendukung kreativitas dalam menangkap momen-momen spesial. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat menginspirasi para pengguna untuk mengeksplorasi potensi kreatif mereka dalam menjelajahi fotografi malam yang bercerita, menciptakan momen yang penuh makna,” kata Andi dikutip Sabtu (28/9/2024).

Menurut dia, kolaborasi Xiaomi dengan Tulus dan Anton Ismael bukan hanya bertujuan untuk menampilkan kemampuan teknis dari Xiaomi 14T Series, tetapi juga untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi dapat bersinergi dengan visi artistik dalam menghasilkan karya visual yang lebih dari sekadar foto biasa.

“Dengan sentuhan kreatif Tulus, ia menciptakan narasi visual yang kaya akan emosi, sementara Anton membawa elemen estetika yang dramatis melalui detail yang tajam dan penggunaan cahaya yang kreatif,” ujarnya.

Selain itu, melalui kolaborasi ini, Xiaomi 14T Series pengalaman ini memperlihatkan bagaimana teknologi Xiaomi 14T Series, dengan sistem triple kamera yang dilengkapi lensa optik Leica Summilux, yaitu 50 MP Leica Main Camera, 50 MP Leica Telephoto, dan 12 MP Leica Ultrawide, mampu menangkap setiap detail dan kehangatan dalam berbagai kondisi cahaya, termasuk di tengah malam yang minim penerangan.

Sementara itu, Anton Ismael, yang dikenal sebagai salah satu fotografer dan videografer terkemuka di Indonesia, turut berkontribusi dalam mengeksplorasi kecanggihan Xiaomi 14T Series. Dengan dukungan fitur AI yang pintar dan teknologi Xiaomi AISP berbasis FusionLM, Anton berhasil menyoroti kemampuan perangkat ini dalam menghadirkan visual malam yang kaya akan detail, warna, dan atmosfer.

Xiaomi 14T Pro, misalnya, dilengkapi dengan kemampuan kamera hingga lima focal length dan sensor Light Fusion 900, memberikan fleksibilitas pengambilan foto dengan kualitas yang lebih baik. Sementara, kinerja kamera Xiaomi 14T didukung oleh sensor Sony IMX906 dan kemampuan pengambilan gambar hingga empat focal length. Karya-karyanya memperlihatkan bagaimana Xiaomi 14T Series mampu menangkap pemandangan malam dengan jelas dan dramatis, menawarkan pengalaman fotografi malam yang lebih dalam dan autentik.

Peluncuran Xiaomi 14T Series dan karya visual hasil kolaborasi ini akan diumumkan secara resmi pada 1 Oktober 2024 melalui platform YouTube dan media sosial Xiaomi Indonesia.

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version