Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI

28 Agustus 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Capillary Techology Luncurkan Solusi Omnichannel Berbasis AI

Tim Capillary Technologies. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Secara global, Indonesia telah menjadi salah satu wilayah paling aktif untuk ritel berbasis digital dengan nilai ekonomi digital negara yang diprediksi sebesar US$ 100 miliar pada tahun 2025. Peningkatan pertumbuhan ini dapat dihubungkan dengan 200 juta populasi pengguna internet di wilayah tersebut, dan industri digital yang berspesialisasi di belanja online, travel, dan ride-hailing.

Dengan adopsi teknologi yang terus berkembang dan peningkatan persaingan, peritel Indonesia dan brand perlu memanfaatkan strategi omni-channel untuk menggapai touchpoints pelanggan secara online dan offline.

Untuk membantu brand menyadari potensi penuh yang dimiliki di dunia online yang sangat kompetitif, Capillary Technologies meluncurkan sejumlah solusi berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence).

”Capillary sangat senang dengan hasil yang telah dicapai di Indonesia. Hal ini merupakan bukti kerja keras kami dalam mendorong pertumbuhan bisnis dan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus berjuang memberikan hasil yang terbaik di masa depan. Mitra kami cepat memahami bahwa memperoleh pelanggan tujuh kali lebih mahal dibandingkan mempertahankan pelanggan. Kami benar-benar senang dapat bekerjasama dengan peritel daring dan luring dalam memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di Indonesia,” ungkap Abhijeet Vijayvergia President & Managing Director, Global Accounts dan APAC Capillary Technologies dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga :   Startup Fintech Jadi Harapan Pendorong Ekonomi Digital Indonesia

Solusi baru itu yaitu Insights+, Engage+ dan Loyalty+. Menurut Abhijeet, Produk inovatif ini membantu brand mengakses data pengunjung secara akurat dan real-time dan terintegrasi dengan data transaksi. Hal ini memungkinkan peritel luring menerima informasi tentang efektivitas karyawan toko, jam efektif kerja, tingkat konversi, dan efektivitas kampanye.

Selain itu, analisis yang dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan pelanggan, preferensi dan motivasi secara individu mendorong peritel untuk menciptakan data arus klik offline (offline clickstream), yang dapat digunakan untuk memberikan rekomendasi dan strategi yang relevan untuk pelanggan.

Saat ini Capillary Technologies tengah bersiap untuk pertumbuhan yang lebih besar di Indonesia pada tahun 2020 mendatang sebesar 25%. Pada bulan Februari 2018, Capillary mengumumkan perolehan dana sekitar US$ 20 juta dari investor blue chip global termasuk investor yang ada, seperti Warburg Pincus dan Sequoia Capital. Diikuti dengan putaran pendanaan lain dari Warburg Pincus pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Baca juga :   Lengkapi Ragam Pilihan Transportasi, Gojek Perkenalkan GoCar Luxe

“Di tahun 2020, kami akan fokus memperkuat kehadiran kami di Indonesia karena kami melihat daya tarik yang kuat di sektor ritel, FMCG, F&B dan manufaktur,” ucap Aneesh Reddy, CEO Capillary Technologies.

Di Asia Tenggara, Capillary Technologies bekerjasama dengan 50+ ritel dan mempunyai 200+ toko yang aktif dalam platformnya. Selain itu, Capillary juga mengelola lebih dari 100 juta transaksi setiap bulan pada sistemnya. Beberapa brand regional terkemuka yang ditangani Capillary Technologies di wilayah ini meliputi TungLok Group, Caring Pharmacy, Bata, Toys “R” Us, Valiram Group, Pizza Hut, McDonald’s dan Samsung.

Baru-baru ini, Capillary baru saja mengangkat mantan eksekutif senior Myntra, Vikram Bhat sebagai Chief Product Officer untuk memperkuat kemampuan teknologi global yang terus mengembangkan jejak ritel untuk memberikan lebih banyak solusi yang berpusat pada pelanggan untuk brand global dan ritel di Asia Tenggara.

Baca juga :   Ekonomi Digital Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

STEVY WIDIA

Tags: Capillary TechnologiesomnichannelRitel
Previous Post

Gojek Gandeng Pemerintah Dorong UMKM Masuk Digital

Next Post

IDBYTE 2019 Gelar Konferensi dan Kompetisi ESport

Related Posts

Blibli Perkuat Ekosistem  Omnichannel dan Gaya Hidup di 4 Kota
Headline

Blibli Perkuat Ekosistem Omnichannel dan Gaya Hidup di 4 Kota

28 Juli 2024
0
Blibl
Headline

Fokus Jadi Omnichannel Commerce, Blibli Kembangkan Banyak Solusi Layanan

3 Juli 2024
0
Erajaya Digital Perkuat Jaringan Ritel  Hingga Ke Luar Jawa
News

Erajaya Digital Perkuat Jaringan Ritel Hingga Ke Luar Jawa

1 Juni 2024
0
Load More
Next Post
IDBYTE 2019 Gelar Konferensi dan Kompetisi ESport

IDBYTE 2019 Gelar Konferensi dan Kompetisi ESport

GrabAndong Hadir di Kawasan Malioboro

GrabAndong Hadir di Kawasan Malioboro

Mileniwak Platform Penghubung Tenaga Ahli Perikanan

Mileniwak Platform Penghubung Tenaga Ahli Perikanan

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version