Cooler Master Gelar Case Mod World Series 2017

Ajang kompetisi Case Mod World Series 2017 akan diselenggarakan melalui platform MASTERBUILD. (Foto: Ilustrasi/Youngsters.id)

youngster.id - Cooler Master mengumumkan ajang kompetisi Case Mod World Series 2017. Ini adalah kompetisi modifikasi casing PC. Kompetisi internasional berskala global ini mengundang semua kalangan modder dari pemula hingga veteran profesional untuk mengajukan kreasinya.

“Memperingati 25 tahun perjalanan Cooler Master, kami ingin memberikan penghargaan dengan mengundang para modder untuk berpatisipasi di dalam kompetisi modding terbesar dengan kategori bonus tambahan,” kata Raymen Wu, Direktur Marketing Cooler Master, dalam siaran pers baru-baru ini.

Ada yang menarik dari ajang Case Mod World Series kali ini. Karena berbarengan dengan ulang tahun ke-25, Cooler Master menghadirkan kategori khusus di kompetisi modifikasi kali ini. Kategori tersebut menantang pada modder untuk membuat modifikasi dari casing PC Cooler Master versi lawas.

Kompetisi ini dimulai dari 3 Februari hingga 3 Mei 2017. Caranya dengan melampirkan foto serta deskripsi proses pembuatannya.

Ajang kompetisi Case Mod World Series 2017 juga akan diselenggarakan melalui platform MASTERBUILD yang baru saja dikenalkan Cooler Master bulan lalu. Tahun ini, Cooler Master memperluas ruang lingkup kompetisi Case Mod World Series ke seluruh dunia, termasuk workshop modding regional dan komunitas lokal di berbagai negara.

Baca juga :   Indonesia Sudah Punya Aturan FinTech Lending

Melalui kegiatan ini para modder diharapkan dapat saling berbagi kreatifitas dalam membangun sebuah PC modding. Dalam acara ini, Cooler Master juga menjanjikan kepada para peserta agar bisa saling berinteraksi dengan para modder profesional kelas dunia.

 

STEVY WIDIA