Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dorong Kebangkitan Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, Kemenparekraf dan Nestlé Gelar Co-Branding “Wonderful Indonesia”

15 April 2022
in News
Reading Time: 1 min read
Wonderful Indonesia

Sosialisasi Pariwisata, Startup Alamii Food Bergabung dalam Program Co-branding Wonderful Indonesia Kemenparekraf dan Nestlé Gelar Co-Branding “Wonderful Indonesia” (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai upaya mendorong kebangkitan ekonomi kreatif dan pariwisata di Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dan PT Nestlé Indonesia (Nestlé) menjalin kerja sama dalam payung co-branding “Wonderful Indonesia”.

Kerja sama ini melingkupi pelaksanaan aktivitas promosi dan strategi pengembangan pemasaran pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, yang melibatkan merek-merek Nestlé seperti KITKAT dan MILO.

Sebagai salah satu realisasi dari kerja sama ini, Nestlé berkolaborasi dengan Kemenparekraf dalam menggelar lomba desain kemasan edisi khusus KITKAT yang bertajuk Kompetisi KITKAT Breakreasi Design Challenge: “Destinasi Ter-Indonesia Lo!” sejak 10 Maret hingga 3 April 2022. Karya yang terpilih akan digunakan pada kemasan KITKAT edisi khusus Hari Kemerdekaan Indonesia, serta edisi khusus peringatan Hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada 27 September.

Baca juga :   Co-Branding Wonderful Indonesia, Kemenparekraf Luncurkan Aktivasi Belanja Extra Murah (BERKAH)

“Peran sektor swasta sangatlah dibutuhkan untuk terus mendukung perkembangan perekonomian dan pariwisata di Indonesia. Saya sangat mengapresiasi semua peran dan dukungan yang terus menerus dari Nestlé Indonesia sebagai perusahaan yang telah hadir 51 tahun di Indonesia. Dan saya sangat percaya, dengan bergabungnya Nestlé sebagai salah satu mitra co-branding “Wonderful Indonesia”, akan makin membantu mempromosikan produk Bangga Buatan Indonesia, sekaligus menggeliatkan pasar ekonomi di Tanah Air,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno, dalam keterangan resminya, Jumat (15//2022).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar menyatakan, Nestlé sangat mengapresiasi kesempatan untuk bisa menjadi sebagai salah satu mitra co-branding “Wonderful Indonesia”.

“Sebagai perusahaan yang telah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, Nestlé senantiasa berkomitmen untuk berinvestasi di Indonesia, termasuk dalam sektor bisnis dan pariwisata. Ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Nestlé untuk terus maju bersama Indonesia,” kata Ganesan.

Baca juga :   Bank Digital Ini Undur Right Issue, Tetap Hadirkan Fitur dan Layanan Baru

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: co-branding “Wonderful Indonesia”KITKAT Breakreasi Design ChallengePT Nestlé Indonesia (Nestlé)
Previous Post

Kolaborasi GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan Cerita Kejar Mimpi Movie

Next Post

Kini, Monash University Hadir di BSD City

Related Posts

Nestle Terjun Ke Bisnis Kedai Kopi Dengan Pendekatan Inklusif
Headline

Nestle Terjun Ke Bisnis Kedai Kopi Dengan Pendekatan Inklusif

15 Agustus 2025
0
Co-Branding Wonderful Indonesia
Headline

Co-Branding Wonderful Indonesia, Kemenparekraf Luncurkan Aktivasi Belanja Extra Murah (BERKAH)

30 Maret 2024
0
Load More
Next Post
Mendikbud-Ristek Nadiem Makarim

Kini, Monash University Hadir di BSD City

Penanaman Mangrove - PKT

Dinilai Sudah Mampu Mandiri, PKT "Lepas" 3 Usaha Binaannya

Amartha Prosperity Index

Pelaku UMKM Sudah Melek Digital Tapi Belum Memanfaatkan Teknologi Untuk Pengembangan Usaha

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version