Selasa, 18 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dukung Brand Lokal Hadapi Pandemi, Social Bella Rilis Kampanye Love Local

10 Agustus 2021
in News
Reading Time: 2 mins read
Chrisanti Indiana

Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO PT Social Bella Indonesia (Sociolla, Beauty Journal, dan SOCO) (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sebagai upaya mendukung keberlanjutan bisnis brand lokal di tengah gelombang pandemi kedua yang bertepatan dengan momen hari kemerdekaan RI, beauty-tech Social Bella kembali meluncurkan program dukungan dalam ekosistem kecantikannya melalui kampanye Love Local.

“Di tengah tantangan pandemi, diperlukan suatu inisiatif yang saling menguatkan. Kami ingin membantu para brand lokal untuk tetap bisa tumbuh berkelanjutan di masa ini. Kampanye Love Local adalah bentuk komitmen dan dukungan Social Bella untuk para brand lokal Indonesia, sekaligus ajakan kepada para beauty enthusiast untuk bersama-sama memberikan dukungannya untuk para brand lokal,”ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder & CMO Social Bella, dalam siaran pers-nya Selasa (10/8/2021).

Lewat inisiatif ini, lanjut Chrisanti, Social Bella akan memberikan ruang lebih besar bagi lebih dari 50 brand lokal untuk dapat berpromosi secara gratis di semua kanal pemasaran online dalam ekosistem kecantikan Social Bella.

Baca juga :   Sociolla Perkuat Ekosistem OmniChannel Produk Kecantikan di Indonesia

Lebih dari itu, dukungan yang diberikan dalam kampanye yang berlangsung dari 30 Juli hingga 29 Agustus 2021 ini diantaranya berupa spotlight penempatan produk brand lokal di halaman homepage Sociolla, baik website dan aplikasi SOCO maupun newsletter kepada pelanggan; iklan di media dengan memanfaatkan SOCO Beauty Network dan jaringan influencer; hingga ulasan mendalam mengenai produk brand lokal dalam artikel kecantikan melalui Beauty Journal, media online kecantikan bagian dari Sociolla yang kini telah mencapai lebih dari 5 juta monthly traffic average.

“Dalam tiga tahun terakhir kami melihat brand kecantikan lokal tumbuh dengan cukup progresif dan kian digemari oleh beauty enthusiast di Indonesia. Ragam inovasi produk yang sesuai karakter pecinta kecantikan tanah air dan kisaran harga yang bersaing menjadi faktor pendorong yang semakin mengukuhkan eksistensi brand kecantikan lokal di tanah air,” ujar Chrisanti.

Baca juga :   Dokter Gen Z, Sahabat Diskusi Kesehatan Reproduksi Untuk Remaja

Social Bella mencatat pertumbuhan brand lokal dalam ekosistem kecantikannya naik hingga 14 kali lipat dalam tiga tahun terakhir. Data ini juga didorong oleh animo masyarakat yang semakin tinggi akan inovasi yang cepat serta kualitas produk lokal yang tak kalah bersaing dengan produk brand kecantikan mancanegara.

Di tengah laju pertumbuhannya yang positif ini, maka brand lokal harus beradaptasi dengan berbagai tantangan akibat pandemi, terlebih sejak gelombang pandemi kedua melanda.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: beauty enthusiastbrand kosmetik lokalekosistem kecantikankampanye Love LocalSocial Bella
Previous Post

4 Alasan Pentingnya Memiliki Dana Darurat di Masa Ketidakpastian

Next Post

Lazada Bekali #PahlawanEkonomiDigital Menjadi Seller Tangguh

Related Posts

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea
Headline

Sociolla K-BeautyLand Hadirkan Pengalaman Imersif Kecantikan Ala Korea

4 Oktober 2025
0
Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna
Headline

Punya 7,6 Juta Member, Sociolla Award 2025 Lakukan Kurasi Berdasar Review Pengguna

30 September 2025
0
Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum
Headline

Lazada Perkuat Kanal Beauty Enthusiast Dengan Ragam Jenama Parfum

9 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Lazada

Lazada Bekali #PahlawanEkonomiDigital Menjadi Seller Tangguh

aplikasi OVO

OVO Paling Banyak Digunakan oleh Kaum Ibu di Indonesia

Kredivo paylater

Kredivo Ajak Generasi Muda di Batam Garap Potensi Bisnis Online

Discussion about this post

Recent Updates

Pluang Beri Sistem Keamanan Tiga Lapis Untuk Investasi Digital

Pluang Beri Sistem Keamanan Tiga Lapis Untuk Investasi Digital

18 November 2025
pendanaan startup

Singapura Jadi Pilihan Utama Investor Startup, Pendanaan Untuk Indonesia Hanya 50%

18 November 2025
LIVE Host Profesional Jadi Tren Profesi Baru Platform Penjualan Online

ULBI Gandeng TikTok Shop Gelar Program Sertifikasi LIVE Host

18 November 2025
Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

18 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Pluang Beri Sistem Keamanan Tiga Lapis Untuk Investasi Digital

Pluang Beri Sistem Keamanan Tiga Lapis Untuk Investasi Digital

18 November 2025
pendanaan startup

Singapura Jadi Pilihan Utama Investor Startup, Pendanaan Untuk Indonesia Hanya 50%

18 November 2025
LIVE Host Profesional Jadi Tren Profesi Baru Platform Penjualan Online

ULBI Gandeng TikTok Shop Gelar Program Sertifikasi LIVE Host

18 November 2025
Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

Rumah Indofood Buka Peluang Kemitraan di SIAL Interfood 2025

18 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version