Jumat, 23 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

E-Dagang ini Khusus Sajikan Produk Kesehatan dan Kecantikan

6 April 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
E-Dagang ini Khusus Sajikan Produk Kesehatan dan Kecantikan

kiri-kanan, Gopi Ganesalingam (Vice President of Enterprise Development of MDEC), Patrick Yee (Chief Operating Officer of OSK Ventures International), Chan Kok Long (Executive Director of iPay88), Halim H (Founder and Chairman of Gogobli.com), Joyce (CEO of Gogobli.com), Joe Hansen (Chief Operating Officer of Gogobli.com) dan Terry Koh (Cheif Business Development Officer of Gogobli.com). (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Di tengah maraknya situs belanja online, Gogobli.com hadir sebagai platform khusus produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia. E-dagang ini menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C).

Gogobli.com pun merupakan satu-satunya situs e-commerce di Indonesia yang secara unik menyediakan berbagai produk supplement, vitamin, ragam Jamu (produk herbal Indonesia), dan produk herbal China.

“Sejauh ini, hanya kami yang fokus pada kesehatan dan kecantikan saja, dan kita punya banyak produk dengan harga lebih bagus. Penjualan dan transaksi yang lain tidak bisa dibandingkan dengan kami karena kami ada B2B. Karena itu, kami yakin bisa jadi nomor satu,” ungkap Halim H, Chairman and Founder Gogobli.com pada Rabu (5/4/2017) di Jakarta.

Baca juga :   J&T Fashion Week 2021, Dukung Perkembangan Industri Fesyen di Indonesia

Situs e-dagang ini memang khusus menjual produk kesehatan, herbal, dan kecantikan secara business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C).

“Di Gogobli.com kami menghubungkan principal, toko dan konsumen, kini produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada. Selain itu UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli. Kami akan merangkul produsen, ritel, dan konsumen, agar layanan kami semakin kuat ke depan,” papar Halim lagi.

Menurut dia Gogobli dapat memberikan layanan terbaik kepada produsen, peritel, dan konsumen. Untuk produsen, misalnya, Gogobli dapat membantu mereka mendistribusikan barang lebih luas. Untuk peritel, toko-toko yang menjadi pelanggan Gogobli menjadi lebih mudah mendapatkan barang untuk dijual kembali. Gogobli pun mengklaim bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen biasa yang ingin berbelanja, baik dari sisi kualitas dan kenyamanan.

Baca juga :   Perusahaan Pengajuan Paten 2018 Terbanyak Dari Asia

“Semua produk yang kami jual asli dari prinsipal dan distributor utama. Kualitasnya sudah pasti terjamin. Jadi kehadiran kami bukan untuk mematikan bisnis konvensional, karena kami pun turut menggandeng mereka untuk menjual produk-produknya ke lebih banyak orang. Kita kan juga tidak bisa menampik perkembangan teknologi,” jelasnya.

Gogobli sudah berdiri sejak Mei 2016 dan telah bekerjasama dengan lebih dari 200 prinsipal dan distributor reami dari berbagai merek nasional dan internasional.

 

STEVY WIDIA

Tags: Business-to-Business (B2B)Business-to-Consumer (B2C)e-commercee-Daganggogobli.comherbalkecantikanproduk kesehatan
Previous Post

Trend Micro Luncurkan XGen Security

Next Post

Achmad Zaky : Jadi Pelaku e-Commerce, Kuncinya Harus Kreatif

Related Posts

marketplace
Headline

Bank DBS: Penjualan e-Commerce Asia Tenggara Diprediksi Tembus US$410 Miliar pada 2030

15 Mei 2025
0
Lazada
News

Langkah Strategis Lazada Untuk Berantas Produk Palsu

29 April 2025
0
Lazada
Analyze

Laporan Lazada: 76% Penjual eCommerce Asia Tenggara Butuh Dukungan untuk Adopsi AI

9 April 2025
0
Load More
Next Post
Achmad Zaky : Jadi Pelaku e-Commerce, Kuncinya Harus Kreatif

Achmad Zaky : Jadi Pelaku e-Commerce, Kuncinya Harus Kreatif

Dimo Bersama PayTren Sedia Layanan Pembayaran QR Code

Dimo Bersama PayTren Sedia Layanan Pembayaran QR Code

Telkomsel Siapkan Penerapan Teknologi 5G

Telkomsel Siapkan Penerapan Teknologi 5G

Discussion about this post

Recent Updates

RupiahCepat

Penuhi Panggilan OJK dan AFPI, RupiahCepat Siap Bertanggung Jawab Tangani Pengaduan Pengguna

22 Mei 2025
Stephanie Riady

Transformasi Pendidikan Berbasis STEM Jadi Kunci Terwujudnya Generasi Unggul untuk Indonesia Emas

22 Mei 2025
Eramet Indonesia

Dorong Pertambangan Berkelanjutan, Eramet Investasi Sosial Rp8,1 Triliun di Maluku Utara

22 Mei 2025
CTBC x Easycash

Bank CTBC Indonesia Salurkan Pendanaan Lebih dari Rp250 Miliar ke Easycash

22 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
RupiahCepat

Penuhi Panggilan OJK dan AFPI, RupiahCepat Siap Bertanggung Jawab Tangani Pengaduan Pengguna

22 Mei 2025
Stephanie Riady

Transformasi Pendidikan Berbasis STEM Jadi Kunci Terwujudnya Generasi Unggul untuk Indonesia Emas

22 Mei 2025
Eramet Indonesia

Dorong Pertambangan Berkelanjutan, Eramet Investasi Sosial Rp8,1 Triliun di Maluku Utara

22 Mei 2025
CTBC x Easycash

Bank CTBC Indonesia Salurkan Pendanaan Lebih dari Rp250 Miliar ke Easycash

22 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version