E-Dagang ini Khusus Sajikan Produk Kesehatan dan Kecantikan

kiri-kanan, Gopi Ganesalingam (Vice President of Enterprise Development of MDEC), Patrick Yee (Chief Operating Officer of OSK Ventures International), Chan Kok Long (Executive Director of iPay88), Halim H (Founder and Chairman of Gogobli.com), Joyce (CEO of Gogobli.com), Joe Hansen (Chief Operating Officer of Gogobli.com) dan Terry Koh (Cheif Business Development Officer of Gogobli.com). (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Di tengah maraknya situs belanja online, Gogobli.com hadir sebagai platform khusus produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia. E-dagang ini menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C).

Gogobli.com pun merupakan satu-satunya situs e-commerce di Indonesia yang secara unik menyediakan berbagai produk supplement, vitamin, ragam Jamu (produk herbal Indonesia), dan produk herbal China.

“Sejauh ini, hanya kami yang fokus pada kesehatan dan kecantikan saja, dan kita punya banyak produk dengan harga lebih bagus. Penjualan dan transaksi yang lain tidak bisa dibandingkan dengan kami karena kami ada B2B. Karena itu, kami yakin bisa jadi nomor satu,” ungkap Halim H, Chairman and Founder Gogobli.com pada Rabu (5/4/2017) di Jakarta.

Situs e-dagang ini memang khusus menjual produk kesehatan, herbal, dan kecantikan secara business-to-business (B2B) dan business-to-consumer (B2C).

“Di Gogobli.com kami menghubungkan principal, toko dan konsumen, kini produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada. Selain itu UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli. Kami akan merangkul produsen, ritel, dan konsumen, agar layanan kami semakin kuat ke depan,” papar Halim lagi.

Baca juga :   Hooq dan Telkomsel Sajikan Critical Eleven di Bioskop

Menurut dia Gogobli dapat memberikan layanan terbaik kepada produsen, peritel, dan konsumen. Untuk produsen, misalnya, Gogobli dapat membantu mereka mendistribusikan barang lebih luas. Untuk peritel, toko-toko yang menjadi pelanggan Gogobli menjadi lebih mudah mendapatkan barang untuk dijual kembali. Gogobli pun mengklaim bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen biasa yang ingin berbelanja, baik dari sisi kualitas dan kenyamanan.

“Semua produk yang kami jual asli dari prinsipal dan distributor utama. Kualitasnya sudah pasti terjamin. Jadi kehadiran kami bukan untuk mematikan bisnis konvensional, karena kami pun turut menggandeng mereka untuk menjual produk-produknya ke lebih banyak orang. Kita kan juga tidak bisa menampik perkembangan teknologi,” jelasnya.

Gogobli sudah berdiri sejak Mei 2016 dan telah bekerjasama dengan lebih dari 200 prinsipal dan distributor reami dari berbagai merek nasional dan internasional.

 

STEVY WIDIA