Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Ekspansi ke Indonesia, Glance Siap Kolaborasi dan Hadirkan Konten Khas

24 Februari 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Glance LS

Glance lock screen. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Glance berencana untuk memperluas tim lokal di Indonesia melalui kolaborasi dengan merek (brand) ternama, publisher, dan kreator.  Dengan strategi “Indonesia First,” Glance akan menyuguhkan konten premium yang relevan dengan ciri khas Indonesia bagi para pengguna.

Ekspansi di pasar internasional, termasuk Indonesia, didukung oleh keberhasilan Glance yang baru saja meraih pendanaan senilai US$ 200 juta dari raksasa telekomunikasi Jio Platforms (bagian dari Reliance Industries).

President & COO Glance Piyush Shah mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar terbesar untuk Glance. Untuk itu, Glance fokus membesarkan pasar dengan strategi “Indonesia First”.

“Indonesia merupakan mayoritas basis pengguna aktif Glance di Asia Tenggara. Lebih dari 50% smartphone yang akan terjual di Indonesia kami prediksi akan memiliki Glance sebagai platform lock screen terinstal. Kami melihat potensi yang luar biasa untuk platform inovatif seperti Glance untuk bisa tumbuh di Indonesia,” kata Piyush yang juga Co-founder, InMobi Group dalam keterangan pers, Kamis (24/2/2022).

Baca juga :   Gojek Kerja Sama dengan Trans-Cab di Singapura

Sebagai bagian dari strategi bisnis tersebut Glance menunjuk Dalip Shahri sebagai Director of Market Development Glance Indonesia. Selain itu, Glance akan membentuk kemitraan strategis, menjalin kolaborasi dengan stakeholder lokal, membangun aliansi influencer, dan sebagainya. Glance juga berencana untuk menambah jumlah karyawan di Indonesia di sepanjang tahun 2022, dengan fokus pada produksi konten.

Selama beberapa kuartal terakhir, Glance telah bekerja sama dengan sederet publisher terkemuka seperti Mongabay, The Conversation, Vice Indonesia, Liputan6, AsianParent.com & Rasamasa, IDN Media, DW TV, dan Musica Studios. Baru-baru ini, Glance juga menggandeng Collab Asia, perusahaan manajemen konten kreator papan atas. Collab Asia diharapkan dapat membantu Glance untuk membawa konten kreator tersohor untuk bergabung dan membuat konten lokal khas Indonesia di platform Glance.

“Kami bekerja sama dengan beragam brands dan advertisers untuk memastikan mereka dapat membawa cerita brand mereka ke layar kunci pengguna dengan cara paling asli yang beresonansi dengan pengguna kami. Melalui kolaborasi dengan para kreator terkemuka dan konten partner ternama, platform Glance akan meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia, serta membantu mengembangkan produk, pengalaman dan pasar yang baru,” kata Khushboo Maheshwari Vice President & GM – International Markets Glance.

Baca juga :   Grab Ekspansi ke Kupang dan Jayapura, Buka Lapangan Kerja Baru

Mengacu strategi “Indonesia First”, Glance menggelar acara virtual ‘Glance Indonesia Unlocked’ pertama pada 23 Februari 2022. Di acara ini, Glance juga meluncurkan fitur-fitur menarik seperti Live Streaming bagi para konten kreator, khususnya para gamer di Indonesia.

Glance merupakan anak usaha tidak terkonsolidasi dari InMobi Group dan didukung oleh Google dan Mithril Capital, serta Jio Platforms sebagai investor. Keunikan produk Glance telah mendapatkan penghargaan Frost & Sullivan’s 2021 India Technology Innovation Leadership Award di industri platform layar kunci berbasis AI.

 

STEVY WIDIA

Tags: ekspansiGlancelock screen
Previous Post

Majamojo, Join Venture Telkomsel dan GoTo Garap Bisnis Gaming Asia Tenggara

Next Post

Produk Kecantikan Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2022

Related Posts

Tren belanja Ramadan
Analyze

Glance: 50% Konsumen Indonesia Berencana Meningkatkan Anggaran Belanja di Bulan Ramadan

15 Februari 2025
0
Roposo
News

Hadir di Indonesia, Platform Roposo Tawarkan Live Interaktif

31 Oktober 2023
0
Kopi Kenangan
Headline

Kopi Kenangan Terapkan Strategi Berkelanjutan dan Ekspansi ke 5 Negara

19 Mei 2023
0
Load More
Next Post
Felicya Angelista

Produk Kecantikan Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2022

ekonomi kreatif (Ekraf)

Ekraf Ditargetkan Berkontribusi 20% terhadap Pertumbuhan Global

mahasiswa Indonesia

KTT Y20 G20 Indonesia 2022 Resmi Dimulai, Anak Muda Indonesia Didorong Jadi Agen Perubahan Dunia

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version