Jumat, 24 Juni 2022
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Produk Kecantikan Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2022

24 Februari 2022
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Felicya Angelista

Felicya Angelista, Founder of Scarlett. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Industri kecantikan semakin menggeliat selama masa pandemi. Bahkan, data Kementerian Perindustrian menunjukkan bahwa sektor kosmetik tumbuh 9,39% pada tahun 2020. Tak hanya itu, brand lokal juga semakin unjuk gigi. Salah satunya adalah Scarlett yang bakal tampil di Paris Fashion Week 2022.
Beauty brand lokal Indonesia ini dipercaya oleh Kemenparekraf dan GEKRAFS menjadi Official Beauty Partner ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022.’  Di ajang yang akan berlangsung pada awal Maret 2022 ini Scarlett juga akan memperkenalkan rangkaian produk pada popup store.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk menunjukkan pada dunia bahwa brand skincare lokal Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing,” ucap Felicya Angelista, Founder of Scarlett dalam jumpa pers, Rabu (23/2/2022).

Baca juga :   Brand Perlu Mengikuti Arus Positif Yang Diinginkan Pelanggan

Brand ini hadir sejak 2017. Menurut Felicya, pihaknya secara konsisten menjaga kualitas dari produk skincare head-to-toe Scarlett, mulai dari penggunaan bahan bermutu. Mereka juga melakukan inovasi untuk menghasilkan produk terbaik bagi kesehatan kulit kita. Konsistensi ini membawa Scarlett sebagai brand produk perawatan tubuh terlaris di Indonesia dengan persentase 18,9%*.

Sebagai Official Beauty Partner dari ‘GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022’, Scarlett akan mendukung para brand lokal yang berlaga di ajang fashion show melalui perawatan skincare selama acara berlangsung. Tak hanya itu, pada kesempatan ini, Scarlett akan berduet dengan brand fashion IKYK sebagai bentuk kolaborasi untuk mengharumkan nama Indonesia di mata mode dunia. Pagelaran fashion show ini akan diadakan pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome.

Baca juga :   Tingginya Kebutuhan Perawatan Wajah, Scarlett Luncurkan Produk Anti-Jerawat

Felicya juga mengatakan, Paris adalah jendela fashion dunia yang menarik perhatian para pemuka mode dari berbagai belahan negara. Membawa misi memperkenalkan brand skincare lokal kebanggaan Indonesia kepada masyarakat Paris dan dunia, rangkaian produk Scarlett akan hadir pada Pop Up Store yang diselenggarakan oleh GEKRAFS, berlokasi di kawasan komersial, 51 rue Turenne Paris dari tanggal 6-16 Maret 2022.

Beberapa public figure ternama seperti Rossa, Boy William, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Clarissa Putri dan masih ada nama-nama inspiratif lainnya yang akan turut meramaikan aktivitas The Beauty of Scarlett di Paris ini.

“Menjadi suatu kebanggaan dapat ambil bagian dari perjalanan Scarlett sebagai brand skincare lokal Indonesia untuk mengharumkan nama negara ini di mata dunia melalui rangkaian produk terbaik mereka. Scarlett memiliki semangat yang tinggi untuk menyebarluaskan semangat positif ke orang-orang supaya selalu tampil percaya diri,” kata Rossa, penyanyi sekaligus Star Ambassador Scarlett.

Baca juga :   Alif Maulana : Mengejar Mimpi Jadi Pemusik Internasional

 

STEVY WIDIA

Tags: Felicya AngelistaGEKRAFSGEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022KemenparekrafParis Fashion Week 2022RossaScarlett
Previous Post

Ekspansi ke Indonesia, Glance Siap Kolaborasi dan Hadirkan Konten Khas

Next Post

Ekraf Ditargetkan Berkontribusi 20% terhadap Pertumbuhan Global

Related Posts

DELOS
Headline

Dapat Suntikan Dana Segar, Startup Delos Kembangkan Software Manajemen Tambak Udang

24 Juni 2022
0
ESDM x Energy Transitions Innovation Challenge
Headline

Kementerian ESDM Gelar Energy Transitions Innovation Challenge

24 Juni 2022
0
RPG Commerce
Headline

RPG Commerce Raih US$29 Juta dalam Putaran Pendanaan Seri B

24 Juni 2022
0
Load More
Next Post
ekonomi kreatif (Ekraf)

Ekraf Ditargetkan Berkontribusi 20% terhadap Pertumbuhan Global

Generasi Milenial

KTT Y20 G20 Indonesia 2022 Resmi Dimulai, Anak Muda Indonesia Didorong Jadi Agen Perubahan Dunia

McDonald's dan FoodCycle

McDonald’s Indonesia Gandeng FoodCycle Gelar Program Food Rescue

Discussion about this post

Berita Terbaru

BNC x Lakuemas

Bank Neo Commerce Gandeng Lakuemas Hadirkan Fitur Investasi Emas Digital

24 Juni 2022
0
Resso Coaching Clinic

Dukung Musisi Muda Independen Berbakat, Resso Kembali Gelar Coaching Clinic

24 Juni 2022
0
DELOS

Dapat Suntikan Dana Segar, Startup Delos Kembangkan Software Manajemen Tambak Udang

24 Juni 2022
0
Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah

Kembangkan Potensi Talenta Muda, Kemnaker RI Kenalkan Program Digital

24 Juni 2022
0
ESDM x Energy Transitions Innovation Challenge

Kementerian ESDM Gelar Energy Transitions Innovation Challenge

24 Juni 2022
0
Mobil Formula UGM Bimasakti

Mobil Formula Rancangan Tim Bimasakti UGM Siap Berkompetisi di FSN Belanda

24 Juni 2022
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2022 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version