Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

EXSPORT Fokus Ke Segmen Fashion Remaja

11 September 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
EXSPORT Fokus Ke Segmen Fashion Remaja

Picnic Party ini even 40 tahun EXSPORT. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Brand EXSPORT telah hadir selama 40 tahun. Bahkan, produknya telah ada hingga di mancanegara seperti Filipina, Jepang dan Malaysia. Kini, produsen tas asli Inonesia ini fokus pada kebutuhan fashion items para remaja.

Dina Haris, Marcomm Manager Exsport, menegaskan EXSPORT akan memokuskan produknya bagi perempuan, dengan market usia 15 sampai dengan 24 tahun.

“Karena Eiger unisex, Bodypack urban, pada akhirnya EXSPORT fokus pada wanita, biar kita punya kekuatan masing-masing. Jadi biar EXSPORT di dunia wanita saja, kita juga lihat peluang lebih luas di sana,” papar Dina kepada youngster.id saat ditemui di Lembang, Bandung, Jawa Barat (8/9/2019).

Dina mengungkapkan alasan EXSPORT memilih konsumen perempuan sebagai target pasar utamanya karena melihat adanya ruang kosong yang cukup besar dan memiliki potensi besar. “Kenapa perempuan? Kami kakak beradik ada brand Eigher yang lebih unisex, dan yang lebih urban dengan brand Bodypack. Terus karena melihat ada ruang kosong, makanya saat ini EXSPORT mencoba lebih fokus untuk memenuhi kebutuhan perempuan tadi. Apalagi, dalam soal belanja cewek lebih konsumtif, impulse buying ketika melihat sebuah produk lucu biasanya mereka akan langsung membeli. Makanya kami fokus untuk memenuhi kebutuhan perempuan, dan ini semua menjadi peluang bisnis bagi kami untuk memenuhi kebutuhan perempuan secara mendalam,” paparnya.

Baca juga :   Microsoft Gelar Cloud Innovation Week 2019

Sebagai perayaan 40 tahun, EXSPORT memperkenalkan logo baru, melalui acara Picnic Party, dengan tema art, music dan fashion yang sesuai dengan target market EXSPORT.Saat acara Picnic Party ini, terdapat pula rangkaian charity untuk mengampanyekan Creating Goodness Exsport, serta memperkenalkan produk baru hasil kolaborasi dengan Shane Tortila, ilustrator asal Indonesia.

Picnic Party digelar gratis untuk costumer loyal EXSPORT yang terpilih, dengan menghadirkan Yura Yunita, DJ Rabib dan Dancers Inspyro Moves. Tidak cuma itu, acara yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer, living mannequin dari berbagai daerah dan juga brand ambassador EXSPORT yakni Yoriko Angeline, Nabila Ishma, Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina dan Indy. Selain rangkaian acara yang seru, disiapkan juga concept store untuk melengkapi fashion items para remaja perempuan

Baca juga :   PINTU Incubator, Wadah Kolaborasi Industri Mode Indonesia dan Prancis

“Yang jelas, kami mencoba mengakomodir dan meng-grab segala kegiatan remaja perempuan di luar sekolah. Oleh karena itu, di sini kami juga berusaha agar product range-nya diluaskan seperti menyediakan produk untuk traveling. Jadi, EXSPORT sekarang telah berubah dari sebelumnya, dan produk ini kami coba hadirkan untuk mengakomodir semua kebutuhan cewek remaja, ” pungkas Dina.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Bodypackbrand fashionEIGEREXSPORTfashion itemremaja perempuan
Previous Post

Utamakan Kenyamanan Pelanggan IndiHome, Telkom Jalin Kerja Sama Strategis dengan Shopee

Next Post

PGConf.Asia 2019, Upaya Tumbuhkan Ekosistem Open Source di Indonesia

Related Posts

PINTU Incubator, Wadah Kolaborasi Industri Mode Indonesia dan Prancis
Headline

PINTU Incubator, Wadah Kolaborasi Industri Mode Indonesia dan Prancis

11 Juli 2025
0
Vone
News

Blibli dan Brand Fashion Lokal Vone Hadirkan Koleksi “Nusantara Series”

20 Agustus 2022
0
Lazmall Hyun Bin
News

Traffic LazMall di Indonesia Tumbuh 80% Berkat Ekspansi Pasar

23 September 2021
0
Load More
Next Post
PGConf.Asia 2019, Upaya Tumbuhkan Ekosistem Open Source di Indonesia

PGConf.Asia 2019, Upaya Tumbuhkan Ekosistem Open Source di Indonesia

Kevin Hendrawan : Youtuber Harus Beri Dampak Positif

Kevin Hendrawan : Youtuber Harus Beri Dampak Positif

UPH Raih Peringkat 23 Nasional di Ranking UI GreenMetric 2018

UPH Raih Peringkat 23 Nasional di Ranking UI GreenMetric 2018

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version