Fasilitasi Tren Permintaan Fesyen, Kredivo dan Matahari Berkolaborasi

Kredivo

Perluas Jaringan Merchant Offline, Kredivo Gandeng Domino’s Pizza dan Mitra10  (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna memfasilitasi tren permintaan fesyen yang terus meningkat, termasuk saat momentum Lebaran, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now, Pay Later” Kredivo berkolaborasi bersama dengan PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF).

Melalui kemitraan ini, konsumen dapat berbelanja menggunakan Kredivo di 139 outlet Matahari seluruh Indonesia dengan memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan. Kemitraan ini juga menjadi optimisme kedua belah pihak terhadap kemajuan industri fesyen yang terus menyumbang pertumbuhan bagi sektor retail.

General Manager Kredivo Indonesia, Lily Suriani mengatakan, pihaknya sangat menyambut kolaborasi ini. Kemitraan dengan Matahari menjadi langkah strategis Kredivo dalam mewujudkan komitmen kami untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan. Dalam hal ini termasuk melayani konsumen di segala kategori, mulai dari gadget, elektronik, fesyen, kecantikan, groceries, hingga lifestyle.

“Lewat kehadiran Paylater Kredivo di 139 outlet Matahari di seluruh Indonesia, kami berharap dapat mempermudah akses konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan produk fesyen berkualitas, terutama menjelang lebaran,“ ucap Lily dalam keterangannya, Rabu (9/2/2022).

Fesyen masih menjadi salah satu pemain kunci dalam dunia ritel nasional, dan terus menduduki kategori unggulan di berbagai e-commerce di Indonesia. Lembaga Riset NielsenIQ pun mencatatkan besarnya pembelian produk fesyen yang mencapai Rp18,1 triliun pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021.

“Kami menyambut luar biasa kerja sama dengan Kredivo sebagai salah satu langkah strategis perusahaan untuk menghadirkan alternatif pembayaran terbaik dan terjangkau kepada seluruh pelanggan. Kami berharap hadirnya kerja sama ini dapat memfasilitasi permintaan produk fesyen yang semakin tinggi dan mendorong geliat industri fesyen nasional lebih jauh lag,” imbuh Terry O’Connor, CEO Matahari.

Sebagai bagian dari perayaan kolaborasi dengan Matahari, Kredivo telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen saat berbelanja di outlet Matahari. Dari 1 Maret hingga 20 Maret 2022, pengguna baru Kredivo mendapatkan potongan langsung sebesar Rp100.000, dan bagi pengguna setia Kredivo mendapatkan potongan sebesar Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp500.000.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version