Transaksi Produk Fesyen di Tokopedia dan ShopTokopedia Terus Meningkat

Shop Tokopedia

Transaksi Produk Fesyen di Tokopedia dan ShopTokopedia Terus Meningkat (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Tren belanja online produk fesyen di Tokopedia dan ShopTokopedia terus meningkat. Tercatat, sepanjang semester I 2024, terdapat kenaikan transaksi sejumlah produk fesyen.

“Hal ini didorong oleh berbagai kampanye yang berkaitan dengan produk fesyen dan berlangsung di Tokopedia maupun ShopTokopedia, contohnya Senin Selasa Stylish, Beli Lokal, Promo Guncang, dan masih banyak lagi,” kata Communications Senior Lead Tokopedia and ShopTokopedia, Antonia Adega, Senin (24/6/2024).

Khusus untuk produk fesyen, yang paling laris di Tokopedia, antara lain: dress muslim, perlengkapan ibadah, outwear wanita, atasan muslim (blouse, tunik, dan manset), dan pakaian muslim pria (baju koko, celana sarung), dengan rata-rata peningkatan jumlah transaksi hampir 2 kali lipat. Khusus untuk produk tas, yang paling laris di Tokopedia, antara lain: tas selempang, tote bag, shoulder bag, dompet, dan ransel.

Khusus untuk produk fesyen, yang paling laris di ShopTokopedia, antara lain: rok wanita, celana pendek pria, baju tidur wanita, hijab, dan knitwear, dengan rata-rata peningkatan jumlah transaksi hampir 2 kali lipat. Khusus untuk produk tas, yang paling laris di ShopTokopedia, antara lain: tas belanja, make-up bag, dompet, ransel, dan tote bag.

“Masyarakat bisa mendapatkan berbagai jenis produk fesyen termasuk tas dari sederet brand lokal asal Bandung, seperti Elizabeth dan Flashy,” tutup Antonia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version