Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Fore Coffee Hadirkan Menu Holiday Series

29 Desember 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Elisa Suteja : Manfaatkan Teknologi Digital Untuk Bangun Bisnis Kedai Kopi

Kedai Fore Coffee berjumlah 28 kedai yang tersebar di Jakarta dan Tangerang (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Fore Coffee hadirkan berbagai menu spesial untuk menemani berbagai momen spesial akhir tahun Fore Friends. Empat menu series terbaru tersebut merupakan hasil inovasi bahan spesial Fore Coffee dan juga kolaborasi dengan brand lain.

“Alasan utama kami selalu mengembangkan product offering Fore Coffee karena kami tau konsumen kami sangat loyal terhadap Fore Coffee. Oleh karena itu kami ingin selalu expand customers’ beverage repertoire,” ungkap Shintia Xu, Head of Business & Marketing Fore Coffee dalam keterangannya, Sabtu (28/12/2019) di Jakarta.

Menu Holiday Series Fore Coffee yang diluncurkan di Desember 2019 ini antara lain Pecan Caramel Macchiato, Oreo Series, Sparkling Series, dan Forerone Latte. Masing-masing menu memiliki keunikan yang pas untuk dinikmati di berbagai momen yang berbeda.

Baca juga :   Berkat GoFood Exclusive, Penjualan Fore Coffee Naik 700%

“Strategi kami di holiday season ini adalah menghadirkan produk yang sesuai dengan momenmomen spesial di akhir tahun ini. Seperti Oreo Series untuk momen yang fun, Sparkling Series untuk momen yang energetic, Iced Pecan Caramel Macchiato dan Forerone Latte untuk momen yang comforting,” ungkap Shintia.

Selain menu kopi dan dairy, Fore Coffee juga menghadirkan varian terbaru yang penuh kesegaran yaitu Sparkling Series yang memiliki tiga rasa unik. Menu terakhir Holiday Series Fore Coffee adalah Forerone Latte yang merupakan kolaborasi dengan Toblerone.

Shintia yakin menegaskan, menyambut akhir tahun, Fore Coffee berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai minuman baik specialty coffee maupun non coffee sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Di tahun 2020 Fore Coffee akan lebih banyak membuka store di kota-kota lain seluruh Indonesia sehingga akan lebih banyak menyediakan secangkir kebahagiaan dan kehangatan untuk Fore Friends.

Baca juga :   Lion Parcel Kini Layani Pengiriman Domestik FedEx di Indonesia

STEVY WIDIA

Tags: Fore CoffeHoliday Seriesmenu
Previous Post

Libur Nataru, Danamon Rp 2 Triliun di Jaringan Digital

Next Post

Memilih Metode Pinjaman Modal Usaha

Related Posts

Fore Coffee
Headline

Strategi Fore Coffee Untuk Raih Pertumbuhan Positif di Tahun 2023

31 Mei 2023
0
Fore Coffee
News

Produk Herbal Lokal Hadir di Gerai Kopi Modern

29 Maret 2020
0
Elisa Suteja : Manfaatkan Teknologi Digital Untuk Bangun Bisnis Kedai Kopi
News

Berkat GoFood Exclusive, Penjualan Fore Coffee Naik 700%

18 November 2019
0
Load More
Next Post
Memilih Metode Pinjaman Modal Usaha

Memilih Metode Pinjaman Modal Usaha

Investree Akuisisi Mbiz Untuk Sasar UKM

Investree Akuisisi Mbiz Untuk Sasar UKM

Penerapan IoT Mampu Memangkas Biaya Opersional

Penerapan IoT Mampu Memangkas Biaya Opersional

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version