youngster.id - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Fore Coffee hadirkan berbagai menu spesial untuk menemani berbagai momen spesial akhir tahun Fore Friends. Empat menu series terbaru tersebut merupakan hasil inovasi bahan spesial Fore Coffee dan juga kolaborasi dengan brand lain.
“Alasan utama kami selalu mengembangkan product offering Fore Coffee karena kami tau konsumen kami sangat loyal terhadap Fore Coffee. Oleh karena itu kami ingin selalu expand customers’ beverage repertoire,” ungkap Shintia Xu, Head of Business & Marketing Fore Coffee dalam keterangannya, Sabtu (28/12/2019) di Jakarta.
Menu Holiday Series Fore Coffee yang diluncurkan di Desember 2019 ini antara lain Pecan Caramel Macchiato, Oreo Series, Sparkling Series, dan Forerone Latte. Masing-masing menu memiliki keunikan yang pas untuk dinikmati di berbagai momen yang berbeda.
“Strategi kami di holiday season ini adalah menghadirkan produk yang sesuai dengan momenmomen spesial di akhir tahun ini. Seperti Oreo Series untuk momen yang fun, Sparkling Series untuk momen yang energetic, Iced Pecan Caramel Macchiato dan Forerone Latte untuk momen yang comforting,” ungkap Shintia.
Selain menu kopi dan dairy, Fore Coffee juga menghadirkan varian terbaru yang penuh kesegaran yaitu Sparkling Series yang memiliki tiga rasa unik. Menu terakhir Holiday Series Fore Coffee adalah Forerone Latte yang merupakan kolaborasi dengan Toblerone.
Shintia yakin menegaskan, menyambut akhir tahun, Fore Coffee berkomitmen untuk terus menyediakan berbagai minuman baik specialty coffee maupun non coffee sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Di tahun 2020 Fore Coffee akan lebih banyak membuka store di kota-kota lain seluruh Indonesia sehingga akan lebih banyak menyediakan secangkir kebahagiaan dan kehangatan untuk Fore Friends.
STEVY WIDIA
Discussion about this post