Founder Evermos Masuk Daftar Forbest 30 Under 30 Asia

Evermos Founder

Founder of Evermos (ki-ka), President dan Co-Founder Arip Tirta, Co-Founder Ghufron Mustaqim, CEO dan Co-Founder Iqbal Muslimin, dan Co-Founder Ilham Taufiq. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Evermos berhasil mencetak prestasi dengan masuk ke dalam daftar penghargaan prestisius global. Kedua founder Evermost yakni Iqbal Muslimin (Chief of Sustainability) dan Andika Saputra (New Business Incubation) masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Selain itu, Ghufron Mustaqim (CEO) dan Arip Tirta (President) masuk jadi anggota Endeavor Entrepreneur.

Evermos berhasil terpilih dalam ajang prestisius tersebut, karena dinilai dapat berinovasi secara bisnis dan mempertahankan komitmen dampak sosial di tengah kondisi pandemi.

Chief of sustainability dan Co Founder Evermos Iqbal Muslimin mengungkapkan, dengan semangat ekonomi gotong royong, pihaknya lahir dari impian untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah untuk dapat bersaing dengan perusahaan skala besar yang sudah lebih well established.

“Melalui fokus pada solusi untuk dapat menjawab tantangan tersebut, kini Evermos berhasil tumbuh sekaligus mempertahankan komitmen sosial meski di tengah pandemi. Penobatan ini dipersembahkan untuk seluruh ekosistem kami, tim internal dan pemangku kepentingan di antaranya reseller, UMKM, konsumen, serta mitra lainnya,” ungkap Iqbal dalam keterangan pers, Senin (6/6/2022).

Sementara Co-founder dan Presiden Evermos, Arip Tirta menambahkan, dengan Endeavor mereka dapat memiliki jaringan mentor handal dari seluruh dunia. “Endeavor dapat memandu kami ke jalan yang benar dan memberikan kami saran serta sumber daya yang kami butuhkan untuk membawa Evermos ke tingkat selanjutnya,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version