Fujifilm Learning Center Dibuka di Yogyakarta

Peresmian Fujifilm Learning Center. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Fujifilm Indonesia secara resmi membuka Fujifilm Learning Center di Yogyakarta. Dengan ini, para pecinta kamera Fujifilm di Yogyakarta dan sekitarnya juga memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam berbagai workshop dan kelas fotografi yang dihadirkan oleh Fujifilm.

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo mengatakan Fujifilm Learning Center di Yogyakarta merupakan wujud konsistensi perusahaan dalam berinovasi serta tidak pernah berhenti memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia.

“Fujifilm berharap masyarakat Indonesia khususnya pecinta produk Fujifilm dapat merasakan semangat kami untuk pasar fotografi di Indonesia,” ujar Kawakubo dalam keterangan resmi Jumat (24/5/2019).

Sementara itu General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia Johanes J. Rampi mengungkapkan, dengan membuka Fujifilm Learning Center perusahaan memfasilitasi komunitas pengguna kamera Fujifilm untuk dapat memperoleh wawasan fotografi di kelas-kelas workshop yang diadakan.

“Dengan ini kami dapat mendukung para fotografi dalam meningkatkan keterampilan fotografi mereka dengan praktik langsung di studio foto Fujifilm Learning Center,” kata Johanes.

Adapun, Fujifilm Learning Center ini berlokasi di Yap Square Blok A.5, Jl. C. Simanjuntak No. 2, Terban, Yogyakarta. Tempat ini  dilengkapi peralatan fotografi terkini keluaran Fujifilm, set up studio fotografi, serta perlengkapan studio fotografi yang akan membuat para pengunjungnya dapat secara total mempelajari teknik fotografi sekaligus merasakan langsung kecanggihan produk electronic imaging Fujifilm seperti kamera dan lensa Fujinon.

Baca juga :   Bukalapak Gandeng Facebook Untuk Optimalkan Iklan

STEVY WIDIA