Galaxy A70, Gawangi Kebutuhan Anak Muda Dengan Tenaga Besar

Peluncuran Samsung Galaxy A70 di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Samsung baru saja memboyong smartphone kelas menengahnya yang terbaru yakni Galaxy A70 ke Indonesia. Perangkat ini mengunggulkan layar Super AMOLED yang lebar, tiga kamera beresolusi tinggi dengan dukungan kecerdasan buatan, hingga deretan fitur kekinian lainnya. 

“Galaxy A70 ini hadir dengan layar paling besar di antara jejeran seri Galaxy A. Tiga kamera dan performa yang andal menjawab kebutuhan gaming dan media sosial yang mumpuni,” kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Denny Galant dalam keterangannya baru-baru ini.

Perangkat ini juga didukung dengan prosesor terbaik di antara smartphone Galaxy A lainnya yakni Snapdragon 675 yang diklaim mampu meningkatkan kinerja ponsel saat memproses hasil foto, bermain game online, hingga konsumsi daya. 

Pada perangkat ini pula, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 4.500mAh lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat 25 watt, seperti milik flagship smartphone Galaxy S10 series. 

Layar Super AMOLED yang beresolusi Full HD+ membuat output konten yang dikeluarkan jadi lebih nyata, sehingga akan membuat pengguna lebih nyaman saat menonton konten video ataupun main gim. 

Baca juga :   Grab Investasi US$ 700 Juta Untuk Pusat R&D di Indonesia

Galaxy A70, seperti halnya Galaxy A50, memiliki tiga kamera belakang, yakni lensa utama 32MP dengan aperture f1.7, lensa ultra wide 122 derajat 8MP dengan aperture f2.2, serta sebuah depth lens 5MP dengan aperture f2.2 untuk mengambil foto bokeh. 

Kemudian, di bodi belakang, tepatnya di bawah tiga kamera utama Galaxy A70 terdapat LED Flash untuk membantu mengambil foto dengan lebih baik saat kondisi minim cahaya. 

Pada sisi depan, kamera selfie Galaxy A70 ditempatkan di atas layar, tepatnya di sebuah notch kecil. Kamera selfie ini memilliki resolusi 32MP dengan aperture f2.0.

Perangkat ini dibanderol seharga Rp 5,799 jutaan dengan opsi RAM 6GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas hingga 512GB dengan menambahkan microSD card

STEVY WIDIA