youngster.id - Paciific Life Insurance menggandeng Lifepal untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk-produk asuransinya secara digital. Saat ini produk yang dipasarkan adalah produk Jaminan Perlindungan Wanita (Jelita) yang sudah bisa didapatkan masyarakat melalui platform Lifepal.
“Melalui kolaborasi ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi dengan asuransi jiwa yang tidak saja memberikan perlindungan atas risiko tak terduga namun terlebih lagi untuk membantu merencanakan keuangan masa depan keluarga,” ujar Sasanto W. Simson, CEO Pacific Life Insurance.
Menurut Sasanto, digandengnya Lifepal sebagai mitra pemasaran Pasific Life, itu sejalan dengan visi Perusahaan yang berniat “menjadikan asuransi sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia”. Karena, layanan informasi yang lengkap, terutama dalam membantu calon nasabah memilih asuransi yang terbaik serta mempermudah calon nasabah dalam mengenali produk-produk berkualitas dari Pacific Life Insurance.
Untuk langkah awal ini, perusahaan asuransi yang baru berdiri pada tahun 2016 ini mempersembahkan Jelita, produk critical illness yang memberikan perlindungan terhadap enam penyakit kanker (kanker payudara, kanker serviks, kanker rahim, kanker paru, kanker usus besar dan kanker kulit). Pertanggungan yang diberikan bisa mencapai usia 65 tahun. Dan yang menarik uang pertanggungan bisa disesuaikan dengan kemampuan, maksimum hingga Rp500 juta.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post