Garuda Indonesia Gelar Travel Fair di 22 Kota

Transaksi Penjualan di Garuda Indonesia Travel Fair Lampaui Target (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Maskapai Garuna Indonesia memberi kesempatan masyarka tuntuk mendapatkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata dengan harga yang menarik lewat Garuda Indonesia Travel (GATF) tahap II.

GATF 2017 tahap II di 22 kota se-Indonesia pada 15-24 September 2017. Ke-22 kota lokasi Garuda Indonesia Travel (GATF) tahap II itu ialah Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Bandar Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Mataram, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Timika, dan Jayapura. Lewat kegiatan ini masyarakat tidak saja mendapatkan tiket untuk perjalanan domestik tetapi juga internasional.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia Tbk. Nina Sulistyowati mengatakan BUMN itu menargetkan total penjualan mencapai Rp501 miliar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2017 tahap II itu.

“Kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerja sama dengan beberapa bank partner terbaik,” ujarnya pada Kamis (14/9/2017).

Pada pelaksanaan GATF 2017 tahap II ini, Garuda mengangkat Digital Experience, di mana konsep tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya dengan menggunakan teknologi yakni dengan Garuda Indonesia Mobile App dan laman.

Baca juga :   Bekraf Ajak Desainer Untuk Bantu Industri Kreatif Banyuwangi

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani para pengunjung pada booth-booth di GATF tersebut.

Pada booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats akan ditampilkan juga in-flight meals (menu makanan) yang disajikan langsung oleh para master chef Garuda Indonesia.

 

STEVY WIDIA