youngster.id - Telkomsel menuntaskan rangkaian LOOP Run 5K 2017 di kota Tangerang dan Cirebon. Kegiatn ini menghadirkan beragam kegiatan yang melibatkan anak muda di berbagai kota di Indonesia.
Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, jelang penutup tahun ini, Telkomsel Area Jabotabek Jabar secara konsisten melibatkan anak muda di berbagai kota, dengan mengusung brand LOOP sebagai produk terdepan yang sesuai dengan segmentasi pelanggan anak muda.
“Peluncuran LOOP Arena di tiga kota serta menggelar kegiatan LOOP Run 5K di 5 kota menjadi salah satu wujud keseriusan Telkomsel dalam meningkatkan penetrasi di segmen pelanggan anak muda tingkat SMP hingga Perguruan Tinggu, dengan menghadirkan ragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan anak muda “Zaman Now”, yang selalu haus akan aktualisasi diri dan pengakuan, terlebih dalam utilisasi akses social media,” ungkap Ririn dalam siaran pers, Minggu (17/12/2017).
Dalam LOOP Run 5K kali ini, warga Tangerang dan Cirebon khususnya komunitas anak muda diajak untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run dimana para finisher disiram busa sesaat mencapai garis finish.
Sepanjang rute lari, para peserta juga dapat mengabadikan keseruan mereka mengikuti kegiatan LOOP Run 5K ini. Selain itu, sambil memperkenalkan ikon tiap kota dengan mengunduh hasil foto melalui akun social media media. Bagi pengguna Instagram, peserta yang mengupload foto keseruan selama berlari disertai dengan hastag tertentu, dapat memenangkan sejumlah hadiah seperti saldo TCASH.
Gelaran LOOP Run 5K ini juga diselenggarakan secara nasional mulai tanggal 12 November 2017 sd 14 Januari 2018, di sejumlah kota, seperti Makassar, Medan, Padang, Semarang, dan kota besar lainnya di Indonesia. Sebelumnya di kota Bogor, Bekasi, dan Tasikmalaya, gelaran tersebut Sekitar 10 ribu peserta di tiap kotanya. Gelaran LOOP Run 5K juga disambut antusias oleh warga Tangerang dan Cirebon yang didominasi oleh pelanggan Telkomsel dari kalangan anak muda.
Pada gelaran LOOP Run 5K di setiap kota, Telkomsel juga menghadirkan gerai penjualan dan pelayanan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan terdepan Telkomsel. Layanan unggulan seperti fasilitas upgrade kartu 4G LTE gratis, promo produk paket data dengan kuota maksimal dan harga terjangkau, penjualan bundling smartphone dengan cashback menarik, hingga layanan mobile financial service TCASH yang menghadirkan beragam promo harga khusus bekerja sama dengan sejumlah merchant, dapat dinikmati seluruh peserta yang hadir.
Untuk anak muda kota Tangerang dan Cirebon yang sudah “melek teknologi digital”, Telkomsel juga telah menghadirkan paket kuota data brand LOOP yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digital anak muda secara umum, salah satunya paket data kuota 6GB yang sudah dilengkapi dengan bonus akses streaming vieo dan instant messaging.
Di kedua kota tersebut, pelanggan Telkomsel pengguna layanan data meningkat cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, di mana di kota Cirebon tumbuh sekitar 40% dan Tangerang mencapai 53%.
“Dengan tumbuhnya pelanggan data di kota Tangerang dan Cirebon, Telkomsel yakin dapat mendorong adopsi layanan berbasis broadband dan digital semakin kuat, terutama untuk segmentasi pelanggan anak muda yang semakin cepat dalam merespon kemajuan teknologi. Kehadiran kegiatan seperti LOOP Fun Run 5K serta fasilitas publik LOOP Arena diharapkan dapat menjadi wadah yang positif bagi anak muda di berbagai kota untuk menyalurkan hobi dan minatnya secara positif, kreatif dan tetap kekinian” pungkas Ririn.
STEVY WIDIA
Discussion about this post