Minggu, 16 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Gojek Hadirkan Jaminan Penjemputan Tepat Waktu

8 Juli 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Gojek

Peluncuran WeGotYou. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Aktivitas masyarakat telah berangsur kembali normal seiring dengan kebijakan pelonggaran pembatasan oleh pemerintah. Berbarengan dengan itu, peningkatan penggunaan layanan transportasi on demand Gojek dari dan ke sejumlah lokasi pada 2022 dibandingkan 2021 lalu.

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Gojek meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit mengatakan, program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

“Sejak awal, fokus kami adalah  memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Melengkapi berbagai inisiatif dan inovasi yang sebelumnya telah berjalan, komitmen #WeGotYou ini kami perkuat lewat program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pengalaman mobilitas terbaik melalui layanan transportasi andalan,” kata Amanda dalam keterangannya, Jumat (8/7/2022).

Baca juga :   Gojek Raih Rp 12,9 T Pada Pendanaan Seri F

Dia mengungkapkan, data peningkatan penggunaan layanan transportasi on demand Gojek di tahun 2022 untuk area perkantoran meningkat 48%. Sedang untuk pusat perbelanjaan meningkat 61% dan simpul transportasi publik seperti stasiun, halte bus maupun bandara meningkat 77%.

Untuk itu, di saat mobilitas mulai pulih dan masyarakat kembali pada kebiasaan bepergian menggunakan layanan transportasi multi-moda, Gojek meluncurkan fitur yang memungkinkan pelanggan membeli tiket transportasi umum di aplikasi Gojek melalui fitur GoTransit. Dalam minggu pertama diluncurkan secara publik transaksi penjualan harian tiket KRL di GoTransit meningkat hingga 3 kali lipat.

“Kebutuhan masyarakat merupakan inspirasi kami dalam menghadirkan berbagai bentuk inovasi guna menjadi layanan andalan yang dapat memberikan pengalaman mobilitas terbaik. Apapun kebutuhan transportasi pelanggan, #WeGotYou, Gojek siap antar,” ucap Amanda.

Baca juga :   5 Tips Seduh Kopi Saat Social Distancing

Sementara itu, Praktisi Perilaku Konsumen, Yuswohady mengungkapkan, Survey Global oleh Coxautoinc menunjukkan 55% Gen Z dan 45% Millenial menganggap bahwa mobilitas itu penting, tapi tidak harus dengan memiliki kendaraan pribadi. Hal ini menunjukkan bahwa sektor transportasi semakin kuat trennya sebagai sektor jasa. Di mana kemampuan untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan seiring berjalannya waktu dan situasi, menjadi hal yang penting.

“Dengan jalanan mulai ramai, tentu kepastian waktu menjadi sangat berharga. Sehingga layanan Gojek ini akan relevan karena menjawab kebutuhan masyarakat dalam mendukung mereka bisa beraktivitas lebih produktif, mengurangi rasa was-was akibat ketidakpastian,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Tags: #WeGotYouGoCarGojekGorideJaminan Penjemputan Tepat Waktu
Previous Post

Kerjasama Multi-Helix Perkuat Transformasi Ekonomi Syariah Digital

Next Post

IGDX Jadi Wadah Pengembang Game Lokal Tingkatkan Kapabilitas

Related Posts

GoRide
Headline

Ekosistem GoTo Berkontribusi Ciptakan Nilai Ekonomi Hingga Rp480,7 Triliun

19 Agustus 2025
0
Green SM x Gojek
Headline

Perluas Aksesibilitas Transportasi Ramah Lingkungan, Green SM dan Gojek Hadirkan Layanan GoGreen SM

13 Juni 2025
0
GoTo x Google Maps
News

Hadirkan Pengalaman Pemetaan yang Unggul, Gojek Gandeng Google Maps

25 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Industri Game Lokal Bisa Mencapai US$ 600 Juta

IGDX Jadi Wadah Pengembang Game Lokal Tingkatkan Kapabilitas

Tokopedia NOW

Tren Belanja Masyarakat Indonesia Pada Kuartal II 2022

OLX Autos web series

Dalam 2 Tahun OLX Autos Telah Beri Kemudahan Bagi 5 Juta Konsumen

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version