Selasa, 28 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Gojek Hadirkan Jaminan Penjemputan Tepat Waktu

8 Juli 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Gojek

Peluncuran WeGotYou. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Aktivitas masyarakat telah berangsur kembali normal seiring dengan kebijakan pelonggaran pembatasan oleh pemerintah. Berbarengan dengan itu, peningkatan penggunaan layanan transportasi on demand Gojek dari dan ke sejumlah lokasi pada 2022 dibandingkan 2021 lalu.

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Gojek meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit mengatakan, program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

“Sejak awal, fokus kami adalah  memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Melengkapi berbagai inisiatif dan inovasi yang sebelumnya telah berjalan, komitmen #WeGotYou ini kami perkuat lewat program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pengalaman mobilitas terbaik melalui layanan transportasi andalan,” kata Amanda dalam keterangannya, Jumat (8/7/2022).

Baca juga :   BCA Dukung Ekosistem Startup di Indonesia Lewat IKF 2017

Dia mengungkapkan, data peningkatan penggunaan layanan transportasi on demand Gojek di tahun 2022 untuk area perkantoran meningkat 48%. Sedang untuk pusat perbelanjaan meningkat 61% dan simpul transportasi publik seperti stasiun, halte bus maupun bandara meningkat 77%.

Untuk itu, di saat mobilitas mulai pulih dan masyarakat kembali pada kebiasaan bepergian menggunakan layanan transportasi multi-moda, Gojek meluncurkan fitur yang memungkinkan pelanggan membeli tiket transportasi umum di aplikasi Gojek melalui fitur GoTransit. Dalam minggu pertama diluncurkan secara publik transaksi penjualan harian tiket KRL di GoTransit meningkat hingga 3 kali lipat.

“Kebutuhan masyarakat merupakan inspirasi kami dalam menghadirkan berbagai bentuk inovasi guna menjadi layanan andalan yang dapat memberikan pengalaman mobilitas terbaik. Apapun kebutuhan transportasi pelanggan, #WeGotYou, Gojek siap antar,” ucap Amanda.

Baca juga :   BI Sulut dan Go-Jek Beri Pelatihan Wirausaha untuk UMKM

Sementara itu, Praktisi Perilaku Konsumen, Yuswohady mengungkapkan, Survey Global oleh Coxautoinc menunjukkan 55% Gen Z dan 45% Millenial menganggap bahwa mobilitas itu penting, tapi tidak harus dengan memiliki kendaraan pribadi. Hal ini menunjukkan bahwa sektor transportasi semakin kuat trennya sebagai sektor jasa. Di mana kemampuan untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan seiring berjalannya waktu dan situasi, menjadi hal yang penting.

“Dengan jalanan mulai ramai, tentu kepastian waktu menjadi sangat berharga. Sehingga layanan Gojek ini akan relevan karena menjawab kebutuhan masyarakat dalam mendukung mereka bisa beraktivitas lebih produktif, mengurangi rasa was-was akibat ketidakpastian,” katanya.

 

STEVY WIDIA

Tags: #WeGotYouGoCarGojekGorideJaminan Penjemputan Tepat Waktu
Previous Post

Kerjasama Multi-Helix Perkuat Transformasi Ekonomi Syariah Digital

Next Post

IGDX Jadi Wadah Pengembang Game Lokal Tingkatkan Kapabilitas

Related Posts

kartu transaksi perbankan
News

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet
News

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
podcast
News

Sekarang Bikin Konten Podcast Dapat Memanfaatkan Alat Sederhana untuk Hasil Maksimal

28 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Industri Game Lokal Bisa Mencapai US$ 600 Juta

IGDX Jadi Wadah Pengembang Game Lokal Tingkatkan Kapabilitas

Tokopedia NOW

Tren Belanja Masyarakat Indonesia Pada Kuartal II 2022

OLX Autos web series

Dalam 2 Tahun OLX Autos Telah Beri Kemudahan Bagi 5 Juta Konsumen

Discussion about this post

Berita Terbaru

AdMedika

AdMedika Dukung Taspen Life Hadirkan Produk Taspen Smart Health

28 Maret 2023
0
Telkom Business Insight

Telkom Dukung Digitalisasi Kawasan Jawa Timur melalui Event Business Insight

28 Maret 2023
0
kartu transaksi perbankan

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
podcast

Sekarang Bikin Konten Podcast Dapat Memanfaatkan Alat Sederhana untuk Hasil Maksimal

28 Maret 2023
0
Co-Founders Qoala

Qoala Raih US$7,5 Juta dalam Pendanaan Seri B+

28 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version