youngster.id - Di saat maraknya transaksi online, Gotomalls.com hadir dengan ajakan sebaliknya. Platform online ini mengajak orang-orang untuk kembali berbelanja di toko fisik (offline). Faktor jumlah mall yang begitu banyak di Indonesia jadi peluang terbesar Gotomalls.com.
CEO GoToMalls.com, Bruno Zysman mengatakan, kebiasaan berbelanja konsumen sudah bergeser. Untuk itu maka pusat perbelanjaan membutuhkan bantuan untuk menarik kembali para pelanggan agar bisa berbelanja di tempat tersebut dan salah satu caranya melalui Gotomalls.com.
“Kami membuka kesempatan kerjasama dengan para partner untuk mendaftarkan produk atau pasar mereka di platform gotomalls ini. Gotomalls dikembangkan dengan visi untuk meningkatkan kemampan retail di Indonesia dengan upaya menciptakan sbuah platform yang bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja,” ucap Bruno pada saat peluncuran platform ini Selasa (21/3/2017) di kawasan SCBD, Jakarta.
GoToMalls.com merupakan sebuah platform online secara real time berbasis geo-location yang akan memberikan sebuah infomasi kepada pengguna mengenai toko offline atau mall terdekat yang ada di sekitarnya. Bukan hanya mall atau pusat perbelanjaan saja, namun GoToMalls.com juga memberikan informasi mengenai promo dan kupon voucher yang ada di mall terdekat tadi.
GoToMalls.com sudah hadir sejak pertengahan 2016 dan telah dimanfaatkan oleh 375 pusat perbelanjaan untuk mempromosikan berbagai brand, promosi, dan diskon yang sedang berlangsung, maupun event yang akan datang.
“GoToMalls.com ingin memudahkan pengunjung pusat perbelanjaan dalam menemukan informasi terlengkap dan terbaru. Mereka hanya cukup mengunjungi satu website saja, dan mereka akan mendapatkan semua informasi di pusat perbelanjaan seperti info promo, diskon, dan event,” kata Bruno lagi.
Bruno menjamin GoToMalls.com dapat memberikan referensi yang lengkap untuk berbelanja di pusat perbelanjaan dengan menggunakan pendekatan pemasaranonline, yang bertujuan menghidupkan kembali transaksi offline di pusat perbelanjaan. Melalui dukungan pemasaran dengan media digital, diharapkan semangat masyarakat untuk kembali datang ke pusat perbelanjaan akan semakin meningkat.
Selain di Indonesia, GoToMalls.com juga sedang menyiapkan segala informasi terkait dengan tempat belanja serta info promo dan diskon yang sedang ada di Singapura, dan ke depannya akan dihadirkan dalam bentuk aplikasi berbasis Android dan iOS. Aplikasi ini juga menggandeng Grab sebagai partner dalam peluncuran ini. Kerjasama strategis antara kedua perusahaan diharapkan dapat sama-sama meningkatkan traffik penggunaan keduanya.
“Kami berkolaborasi dengan offline channel agar sama-sama pertumbuhannya baik. Kami bisa menjembatani orang-orang yang biasa berbelanja online untuk kembali belanja offline. Nantinya ada icon GoToMall di aplikasi Grab,” tukas Bayu Seto, Country Head Business Development Grab.
ARIE KUSNANDAR
Discussion about this post