Grab Buka Pusat R&D di Jakarta

Peluncuran Master plan 2020 bertajuk Grab 4 Indonesia. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Grab akhirnya resmi memiliki Pusat Research and Development (R&D) di Indonesia. Pusat R&D Jakarta bakal menampung lebih dari 200 engineer pada akhir 2017.

Para engineer Indonesia akan memiliki kesempatan untuk menciptakan inovasi-inovasi lokal bersama dengan para ahli teknologi yang merupakan alumni dari perusahaan-perusahaan seperti Amazon, Facebook dan Microsoft.

Berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta, Pusat R&D ini melengkapi jaringan pusat R&D global yang terletak di Bangalore, Beijing, Ho Chi Minh City, Seattle dan Singapura.

”Kami percaya diri bahwa kami di dapat berbagi beragam inovasi yang diciptakan pusat R&D kami di Jakarta secara global,” terang Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Sebagai bagian dari Tahap I, Grab belum lama ini juga telah dengan sukses menyelesaikan proses integrasi Kudo, platform O2O (online to offline) di Indonesia.

Selain itu ke depannya bakal dikembangkan komplek seluas 4.500 meter persegi.

Dengan terintegrasinya Kudo dan dibukanya pusat R&D, Grab kini berada di posisi yang tepat untuk memulai Tahap II dari rencana Grab 4 Indonesia.

Baca juga :   FWD Life Hadirkan Asuransi Kesehatan Digital Bagi Pekerja Lepas

STEVY WIDIA