Grab Velocity Ventures Batch Kedua Segera Diluncurkan

Grab komintem berinvestasi US$ 700 juta di Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Grab Velocity Ventures (GVV) sudah memasuki batch kedua. Pada bacht pertama Grab telah mengandeng layanan pemesanan tiket BookMyShow dan Sejasa.

“Persis seperti tahun lalu, semua peserta GVV sedang kita berikan kesempatan untuk pilot project di ekosistem Grab atau Kudo. Dari seluruh tes itu apakah hasilnya signifikan atau tidak. Apabila ini proven, baru kita berani untuk perkenalkan sebagai real feature dan harapannya mereka bisa scale up bisnis lebih cepat,” kata Ongki Kurniawan Executive Director Grab Indonesia belum lama ini.

Layanan lain yang bakal segera hadir dan menggandeng pihak ketiga adalah Health. Hanya saja, menurut Ongki, sedikit mundur dari rencana peresmian jadi kuartal IV/2019.

Fitur yang disediakan untuk tahap pertama adalah telemedicine, memungkinkan pengguna untuk konsultasi secara online dengan dokter. Namun dia belum menyebutkan startup yang akan digandeng. Grab sebelumnya telah bermitra dengan Kalbe dan Ping An untuk mendorong ketersediaan layanan kesehatan di platform-nya tahun ini.

STEVY WIDIA

Baca juga :   Dukung UKM, Grab Hadirkan Layanan Kirim Barang Hingga 150 Kg