Traveloka Jual Tiket Railink Dengan Potongan Hingga 50%

KA Bandara. (Foto: istimewa)

youngster.id - Traveloka menjalin kemitraan dengan PT Railink untuk memudahkan pemesanan tiket kereta bandara. Bahkan untuk kerjasama ini, Traveloka menjanjikan potongan harga hingga 50% kepada konsumen.

CEO Transport, Traveloka Caesar Indra mengatakan, salah satu moda transportasi yang dapat diandalkan adalah kereta bandara yang disediakan oleh Railink.

“Kerja sama yang terjalin dengan Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan sistem guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna,” ujar Caesar dalam keterangannya baru-baru ini.

Pembelian tiket di Traveloka akan dimudahkan dengan adanya fitur tiket flexi yang memungkinkan untuk membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan keberangkatan. Selain itu, tiket dapat digunakan sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya.

Tiket KA Bandara tersebut berlaku untuk semua jam keberangkatan yang tersedia. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati potongan harga sebesar 50% selama periode promo dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.

Mukti Jauhari, Plt Direktur Utama Railink menyampaikan, perpaduan teknologi yang dimiliki oleh Traveloka dengan sistem pembelian tiket yang disediakan oleh Railink bertujuan menciptakan pengalaman menggunakan KA Bandara yang menyenangkan.

Baca juga :   Bisnis Digital Mesin Pendapatan Telko Masa Depan

Dia berharap dengan kerjasama ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta api bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan.

STEVY WIDIA