youngster.id - Grab Singapura mengakuisisi dan meluncurkan kembali website ulasan makanan populer HungryGoWhere berserta saluran media sosialnya. HungryGoWhere akan menjadi rujukan pengunjung website yang mencari rekomendasi makanan terbaik dan merek F&B yang ingin mengembangkan bisnis mereka.
Managing Director Strategy & Partnerships Grab Singapore Cifer Ong mengatakan, HungryGoWhere adalah merek yang disukai banyak orang Singapura sejak didirikan lebih dari satu dekade lalu dan sebelumya banyak yang sedih melihatnya pergi.
“Kami merasa istimewa dan bersemangat untuk membawa kembali warisan lama, sambil bertujuan untuk membawanya ke tingkat berikutnya dengan rebranding ini,” kata dia dalam pernyataan resmi, Jumat (17/6/2022).
Menurut Cifer, manajemen Grab ingin HungryGoWhere juga menampilkan wajah baru sebagai upaya menarik minat pengunjung website.
“Kami percaya bahwa hubungan mendalam kami dengan pedagang dan pembelajaran utama dari sektor makanan, ditambah dengan wawasan superapp kami yang luas, akan membantu kami mencapai hal ini,” tambahnya.
Rebranding HungryGoWhere mempertahankan nama dan warna merahnya yang ikonik, sebagai tanda warisan lama platform rekomendasi makanan tepercaya di kancah F&B. HungryGoWhere juga menampilkan tampilan baru yang trendi dan user friendly sehingga mencerminkan komitmennya untuk terlibat dengan konsumen melalui konten baru yang menarik.
HungryGoWhere akan menyoroti brand F&B yang sedang naik daun dan asal usul makanan populer yang tidak sering diceritakan. Situs ini akan bertindak sebagai platform satu atap yang menjelajahi rekomendasi makanan, wawancara profil, dan tampilan di balik layar sebuah hidangan.
STEVY WIDIA
Discussion about this post