Gundala Tayang Eksklusif di Vidio

Vidio

Vidio hadirkan film superhero Gundala ekslusif. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah sukses mengguncang bioskop Indonesia pada tahun 2019 dengan meraih total 1,6 juta penonton dan menjadi film terlaris ke-6, film ‘Gundala’ akan tayang kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia eksklusif hanya di Vidio.

Film superhero Gundala, karya sutradara Joko Anwar menjadi bukti kebangkitan genre film action di Indonesia. Film ini memanjakan para pecinta film nasional dengan menyajikan nuansa baru di perfilman Indonesia. Film ini tidak hanya menyajikan aksi-aksi seru dari para pemainnya, tetapi juga menggugah hati, sehingga menarik antusias dan banyak diminati oleh para pecinta film Indonesia.

“Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio. Gundala dapat dinikmati mulai tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini akan menjadi bagian dari komitmen Vidio kedepan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas. Nantikan terus, serial-serial original dari Vidio yang akan datang.” ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio dalam keterangannya, Senin (20/1/2020) di Jakarta.

Gundala adalah patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit, jalinan film-film tentang Jagoan dan Pendekar dari cergam Indonesia legendaris. Kembalinya karakter Gundala di Vidio ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

“Kami berharap para penonton dapat merasa puas dalam menikmati berbagai tayangan yang disajikan di Vidio. Karena kepuasan penonton merupakan prioritas kami sebagai penyedia layanan video streaming online dan kami akan terus meningkatkan kualitas Vidio kedepannya.” ungkap Ade lagi.

STEVY WIDIA

Exit mobile version