youngster.id - Situasi yang telah berlangsung selama delapan bulan terakhir ini mengubah cara orang menggunakan berbagai layanan serta berbelanja kebutuhan secara online. Peluang ini mendorong HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas).
Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia mengatakan, jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara online mengalami pertumbuhan pesat tahun ini.
“Untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok, HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional,” kata Filippo dalam keterangan pers, Rabu (4/11/2020).
Menurut dia, masyarakat Indonesia sudah mengenal istilah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang biasanya diadakan setiap 12 Desember (12.12). Namun Harbolnas kini sering dirayakan sebagai rangkaian gelaran belanja online akhir tahun—mulai dari 10.10, 11.11 (the Singles’ Day), dan 12.12—di mana berbagai e-commerce serta brand menawarkan beragam promo belanja bagi masyarakat.
“Kami ingin merayakan momen ini bersama masyarakat dan komunitas HappyFresh dengan cara yang berbeda, dan menggagas program Hargolnas dengan periode yang cukup panjang di mana para pelanggan bisa menentukan waktu berbelanja dan mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kalender dan kebutuhan mereka,” papar Filippo.
Dalam periode ini, HappyFresh juga memperkenalkan fitur layanan baru, seperti “Instant Delivery” bagi pelanggan yang mendadak butuh berbelanja atau ingin membeli bahan makanan dan kebutuhan pokok secara cepat.
HappyFresh juga menyediakan layanan maksimal dengan Personal Shopper terlatih yang akan memilihkan langsung produk berkualitas dan Rider terlatih yang akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pelanggan.
Pada program Hargolnas HappyFresh memberikan berbagai penawaran menarik setiap harinya, seperti diskon hingga 60% pada tanggal 9–15 November 2020, dilanjutkan dengan daily deals yang menawarkan beragam produk dengan harga menarik dan diskon hingga 45% yang akan dimulai pada tanggal 16 November 2020.
“Siapapun pasti membutuhkan bahan makanan dan keperluan rumah tangga. Di saat masyarakat harus menjaga kesehatan pribadi, keluarga, dan orang-orang di sekitarnya dengan membatasi kegiatan di luar rumah, kami berharap HappyFresh bisa menjadi solusi dalam menyediakan kebutuhan harian dan membantu mereka tetap produktif, sekaligus membantu para mitra supermarket serta toko-toko penyedia bahan makanan dan beragam kebutuhan untuk tetap menjalankan usaha mereka meski di saat sulit seperti sekarang,” pungkasnya.
HappyFresh berpusat di Jakarta, Indonesia, dan beroperasi di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. HappyFresh juga beroperasi di Malaysia dan Thailand. HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus.
STEVY WIDIA
Discussion about this post