Haraku Ramen Sajikan Kuliner Inovatif Bagi Gamers

Marketing Manager Ismaya Group Dewa Ari dan chef Haruku Ramen Halal South Quarter, Jakarta. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Bermain game tidak lagi sekadar hobi iseng belakang, tapi telah menjadi profesi baru bagi anak muda saat ini. Tak heran jika jumlah gamer terus meningkat, dan diperkirakan akan ada 192,1 juta orang di tahun 2025. Potensi ini mendorong para pelaku industri lain, termasuk F&B untuk berinovasi agar dapat menjaring komunitas ini.

Selaras dengan perkembangan budaya gaming yang pesat di Indonesia, Haraku Ramen, brand F&B dari Ismaya Group meluncurkan The One Noodle. Marketing Manager Ismaya Group Dewa Ari mengatakan, produk ini adalah inovasi produk yang dirancang khusus untuk para gamer.

“Kami memperhatikan bahwa para gamer sering kali lebih memilih terus bermain daripada makan. Karena itu kami ingin menghadirkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan asupan makan mereka dengan lebih menyenangkan,” kata Dewa pada peluncuran The One Noodle, Jumat (21/2/2025) di Haruku Ramen Halal South Quarter, Jakarta.

Menurut Dewa, acara ini menggandeng komunitas gamer Moonfolks Indonesia. Selain menggelar pertandingan game, juga memperkenalkan pengalaman unik menikmati ramen dengan mie sepanjang 3,5 meter yang tidak terputus.

“Kami ingin memberikan sensasi menikmati ramen lezat kepada para gamer tanpa mereka kehilangan fokus pada permainan,” ujar Dewa. Saat ini terdapat 14 gerai Haraku Ramen Halal yang tersebar di tujuh kota di Indonesia yaitu Jakarta, Palembang, Makasar, Manado, Pekanbaru, Surabaya dan Sidoarjo.

Dewa mengungkapkan, Ismaya menargetkan akan membuka 50 gerai lagi di tahun 2025 ini. “Kami mengusung konsep kuliner yang mempertahankan otentik rasa khas ramen Jepang namun dengan harga yang terjangkau. Kami juga terus hadir dengan inovasi yang menarik bagi masyarakat di Indonesia, termasuk merayakan budaya gaming yang makin dinamis di Indonesia,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version