Jumat, 27 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Helo Gelar Helophoria, Wadah Temu dan Kolaborasi Kreator Konten

9 Januari 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Helophoria

Gelar Helophoria di M Bloc Space, Jakarta. (Foto: istimewa)

youngster.id - Platform digital Helo menggelar Helophoria sebagai ajang bertemu, saling kenal, dan berkolaborasi para kreator konten di platform tersebut. Melalui Helophoria, diharapkan para kreator konten bisa saling bertukar ilmu dan gagasan menarik untuk menghasilkan konten-konten yang bisa menghibur masyarakat.

“Selama dua tahun terakhir, kami menyaksikan bagaimana kreator Helo terus berupaya untuk menghasilkan konten yang bermanfaat bagi pengguna dan komunitas kami di Indonesia. Melalui HELOPHORIA, kami ingin terus membekali para kreator agar dapat terus berkarya dan bertumbuh bersama Helo. Acara ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kami atas kontribusi para kreator yang telah mewarnai perjalanan kami di Indonesia,” ungkap perwakilan Helo dalam siaran pers, Senin (9/1/2023).

Didukung oleh Intel, acara yang bertempat di M Bloc Space ini dihadiri oleh ratusan kreator Helo yang diajak untuk mengikuti rangkaian kegiatan kreatif dan interaktif dengan tema yang unik seperti hiburan, makanan, hingga olahraga.

Selain mengadakan rangkaian kegiatan yang menghibur, HELOPHORIA juga mengadakan sesi talkshow bertajuk “Helo Creators Talk” di mana para kreator yang hadir diberikan pembekalan khusus berupa kiat-kiat penting dari perwakilan Helo dan salah satu kreator teratas di platform guna menghasilkan konten yang lebih berkualitas di tahun 2023.

Helo terus meluncurkan berbagai inisiatif menarik seperti Helo Academy dan Creator Bootcamp untuk membekali lebih dari 500 kreator konten dengan materi dan edukasi, serta Helo City Creators Club untuk memberdayakan komunitas kreator Helo di 30 kota di seluruh Indonesia dengan keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan tuntutan zaman.

“Kami harap tahun ini, Helo tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Indonesia, namun juga turut serta memberdayakan ekosistem kreator konten untuk memajukan ekosistem industri media sosial di tanah air,” ungkapnya.

Salah satu kreator yang turut berbagi pengalaman, cerita menarik, serta tips dan trik pembuatan konten dalam sesi Helo Creator Talks adalah Irwan Kirana.

Melalui akun Beruang Rakus, Irwan mengajak pengguna dan komunitas Helo ikut dalam petualangan kuliner lewat unggahan konten seputar makanan dan ulasan restoran terpopuler.

“Dari dulu, saya senang mencicipi makanan lokal yang punya cita rasa khas dan keunikan masing-masing di setiap daerah yang saya kunjungi. Kini, hobi tersebut bisa tersalurkan dengan maksimal setelah saya beralih menjadi kreator konten full-timedi Helo,” kata Irwan.

Menurut dia, berkat fitur kekinian dan tools yang beragam serta dukungan yang disediakan oleh Helo, para kreator sangat terbantu untuk menghadirkan konten yang lebih kreatif, menarik.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: HeloHelophoriakreator konten
Previous Post

Penyaluran Modal Amartha Tembus Rp10 Triliun

Next Post

Waspadai Ada Yang Mencuri Mata Uang Kripto Pengguna Twitter

Related Posts

Gudang Pintar Tokopedia
News

Inisiatif Tokopedia Sepanjang 2022 Dukung Pertumbuhan UMKM

27 Januari 2023
0
Hybrid Learning
News

Zenius dan Danamon Gelar Kompetisi Nasional Untuk Uji Literasi Pelajar

27 Januari 2023
0
BCA Mobile
News

BCA Optimis Indonesia Tak Akan Merasakan Krisis Ekonomi

26 Januari 2023
0
Load More
Next Post
UKM Indonesia Jadi Sasaran Penambang CryptoJacking

Waspadai Ada Yang Mencuri Mata Uang Kripto Pengguna Twitter

AC Ventures (ACV)

3 Perusahaan Pemodal Startup Ini Jalin Kerja Sama Untuk Investasi Lintas Negara

Dilayani Tokopedia

Transaksi Dilayani Tokopedia Naik 2,5 Kali Lipat Sepanjang 2022

Discussion about this post

Berita Terbaru

Gudang Pintar Tokopedia

Inisiatif Tokopedia Sepanjang 2022 Dukung Pertumbuhan UMKM

27 Januari 2023
0
Hybrid Learning

Zenius dan Danamon Gelar Kompetisi Nasional Untuk Uji Literasi Pelajar

27 Januari 2023
0
CEO dan Founder iSeller Jimmy Petrus

Startup POS iSeller Tutup Pendanaan Seri B Dengan Perolehan Rp179 Miliar

27 Januari 2023
0
Benedicto Haryono

Dorong Sinergi BPR dan Fintech, Pendiri KoinWorks Akuisisi BPR Asri Cikupa Karya

26 Januari 2023
0
BCA Mobile

BCA Optimis Indonesia Tak Akan Merasakan Krisis Ekonomi

26 Januari 2023
0
UNS Tegar Ramadani

Bahas Pertanian Ramah Lingkungan Mahasiswa UNS Jadi Juara Lomba Essai Nasional

26 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version