youngster.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan NeverTooLavish menggelar kompetisi City Hatch Art”. Kompetisi desain virtutal ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para desainer digital muda berbakat di Indonesia membuat karya desain kreatif dengan model Honda City Hatchback RS.
Para desainer akan dibebaskan untuk menuangkan kreativitas serta keahlian desain virtual mereka dalam berbagai aliran desain yang diinginkan, dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant pada bagian eksterior Honda City Hatchback RS.
Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, situasi pandemi yang masih berlangsung serta perkembangan digital yang semakin berkembang saat ini, mendorong aktivitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual.
“Kali ini kami berkolaborasi dengan NeverTooLavish menghadirkan kompetisi desain virtual dengan menggunakan model terbaru kami yaitu Honda City Hatchback RS yang memiliki desain yang sporty dan stylish, sehingga kami rasa sangat sesuai untuk digunakan sebagai model desain virtual kali ini,” ungkap Yusak dalam keterangan pers Senin (28/6/2021).
Kompetisi yang dibuka untuk masyarakat umum ini akan berlangsung selama periode 25 Juni – 30 Juli 2021.Karya-karya yang telah terkumpul akan dikurasi oleh para desainer NeverTooLavish, sebagai desainer profesional yang sudah banyak dikenal di kalangan anak muda dan telah berpengalaman dalam membuat desain serta karya digital. Dari seluruh karya yang terkumpul, akan terpilih 15 karya yang akan menjadi finalis yang kemudian mempunyai kesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.
“City Hatch Culture” sendiri merupakan suatu budaya bagi para konsumen hatchback Indonesia yang memiliki gaya hidup yang aktif, menyukai desain yang menunjukkan jati diri, serta performa kendaraan dan teknologi terkini yang dapat mendukung aktivitas mereka.
“Dengan adanya kompetisi virtual design ini, harapan kami adalah untuk dapat menularkan semangat kolaborasi kepada generasi muda untuk menghasilkan karya yang luar biasa,” pungkas Mohammad Azka Chief Operating Officer NeverTooLavish.
Kompetisi ini berhadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta untuk juara pertama, Rp 10 juta untuk juara kedua, dan Rp 5 juta untuk juara ketiga. Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 250 ribu sebagai Weekly Winner yang dapat dipilih oleh masyarakat pada akun Instagram @hondaisme setiap minggunya.
Para pemenang dari “City Hatch Art” akan diumumkan tanggal 2 Agustus 2021 pada akun instagram Honda; @hondaisme. Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS yang akan ditampilkan secara eksklusif pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post