IDCloudHost Targetkan 5000 Pelaku Usaha GO Digital di Hari Kemerdekaan

Chief Marketing Officer IDCloudHost Muhammad Mufid Luthfi. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

youngster.id - Dalam rangka memeriahkan Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, perusahaan penyedia layanan web hosting IDCloudHost memberikan penawaran harga khusus kepada pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM).

“Ke depan kita ingin mengadakan UKM Go Digital agar banyak para UKM bisa memaksimalkan bisnis dan terjun ke teknologi,” kata Muhammad Mufid Lutfhi, Chief Marketing Officer IDCloudhost.

Menurut Mufid, sejauh ini belum banyak UMKM yang Go Digital. Padahal, dengan teknologi bisa memaksimalkan segara aspek yang dimiliki oleh kekayaan Indonesia sendiri. Untuk itu, tepat di hari kemerdekaan, 17 Agustus 2018 IDCloudhost menawarkan Promo Kemerdekaan Domain Indonesia (*.ID) dengan diskon sebesar 73%.

Promo Domain Indonesia ini akan berlangsung seharian dimulai dari pukul 00.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB dengan kuota yang tidak terbatas. Artinya, provider ini menargetkan ada lebih 5000 Domain Indonesia yang akan aktif di hari kemerdekaan Indonesia ini.

“Antusias masyarakat terhadap berbagai promo yang kami tawarkan sangat besar. Misalnya, kemarin mereka melakukan flash sale hosting 90% habis dalam kurun waktu 2 menit,” klaim Mufid.

Baca juga :   Skyscanner Sedia Info Wisata dan Visa 2017

Sejak Mei 2018 IDCloudhost sudah terdaftar sebagai salah satu REGISTRAR dari PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia). Dengan begitu, diharapkan akan lebih banyak pelaku usaha, organisasi, sekolah dan stakeholder lainnya bisa memanfaatkan website sebagai salah satu media informasi yang bermanfaat bagi Indonesia dengan memanfaatkan fasilitas domain Indonesia.

“Kami juga telah melayani lebih dari 40.000 pelanggan yang tersebar di berbagai seluruh Indonesia dan berbagai negara. Karena kami juga memiliki server di beberapa negara agar memaksimalkan pelayanan dan service kami kepada pelanggan kami,” tutup Mufid.

 

FAHRUL ANWAR