Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Incar Generasi Muda Perusahaan Koyo Ini Dapuk Iko Uwais Jadi Brand Ambassador

2 April 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Salonpas Iko Uwais

(ki-ka) Iko Uwais dan Senior Product Manager Salonpas Zulfadli. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Berdasarkan survei Hisamitsu, lebih dari 75% penggunaan Koyo Salonpas di kalangan muda adalah untuk mengatasi keletihan, terutama setelah melakukan aktivitas fisikal, bekerja atau berkreativitas, serta melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruang. Untuk makin mendekatkan produk dengan karakter penggunanya yang mayoritas kalangan muda tersebut, Hisamitsu mendapuk aktor Iko Uwais sebagai Brand Ambassador Koyo Salonpas.

Senior Product Manager Salonpas Zulfadli mengatakan, menyadari pentingnya sebuah inspirasi yang berguna dalam terus mendorong kalangan muda untuk terus aktif, produktif dan sehat, Hisamitsu menghadirkan seorang Inspirational Brand Ambassador terbaru.

“Iko adalah figur yang kami yakini mampu merepresentasi gaya hidup produktif dan memiliki komitmen tinggi dalam setiap aksinya mencapai prestasi kelas dunia. Iko juga selalu menyebarkan nilai-nilai positif yang sevisi dengan nilai-nilai kami,” kata Sakurai Fusayoshi Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia dalam jumpa pers, Jumat (1/4/2022).

Sebelumnya Fusayoshi mengungkapkan, pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir. Berdasarkan studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021, kalangan muda berusia 15-34 tahun menjadi pengguna mayoritas Salonpas (65%). Sementara, apabila dilihat dari pengguna usia produktif (15-44 tahun), persentasenya sangat tinggi yaitu 88%.

Baca juga :   Iko Uwais Buka Pusat Pelatihan Bela Diri Profesional

“Dukungan kami kepada pengguna usia produktif makin kami perkuat seiring dengan pertumbuhan pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir. Inilah yang menjadi landasan Hisamitsu untuk terus memperkuat komitmen untuk pasar anak muda dan usia produktif di negeri ini,” kata Fusayoshi lagi.

Sementara itu, Senior Product Manager Salonpas Zulfadli mengungkapkan, berdasarkan survei Hisamitsu, lebih dari 75% penggunaan Koyo Salonpas di kalangan muda adalah untuk mengatasi keletihan, terutama setelah melakukan aktivitas fisikal, bekerja atau berkreativitas, serta melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruang. Perilaku aktif dan produktif inilah yang terus didukung dan disemangati oleh Koyo Salonpas melalui serangkaian keunggulannya. Untuk makin mendekatkan produk dengan karakter penggunanya yang mayoritas kalangan muda tersebut, Hisamitsu kembali membuat penyegaran atas tampilan dari kemasan Koyo Salonpas.

Baca juga :   UMG IdeaLab Dirikan AiCI Untuk Dukung Pengembangan Kecerdasan Artifisial Indonesia

“Kalangan muda mengharapkan Koyo Salonpas memiliki tampilan yang terlihat modern dan inspiratif,” ujarnya.

Untuk itu, Iko Uwais, aktor dan tokoh martial art ternama di Indonesia terpilih menggantikan posisi Nadine Chandrawinata.

”Menjadi Inspirational Brand Ambassador Koyo Salonpas merupakan penghormatan bagi saya, sekaligus kesempatan untuk berkolaborasi dalam mendorong kalangan muda dan usia produktif Indonesia untuk tak berhenti melakukan upaya terbaik guna mewujudkan setiap aspirasinya,” kata Iko.

 

STEVY WIDIA

Tags: Brand Ambassador Koyo SalonpasHisamitsuIko Uwais
Previous Post

Qlue Hadirkan Solusi Cerdas Yang Bisa Kurangi Kemacetan Hingga 35%

Next Post

Tumbuh Jadi Insurtech Terbesar di Asia Tenggara, Qoala Apresiasi Para Pemasarnya

Related Posts

Iko Uwais Buka Pusat Pelatihan Bela Diri Profesional
Headline

Iko Uwais Buka Pusat Pelatihan Bela Diri Profesional

14 Juli 2018
0
Load More
Next Post
Insurtech

Tumbuh Jadi Insurtech Terbesar di Asia Tenggara, Qoala Apresiasi Para Pemasarnya

TS Media

Dari Sekadar Konten Traveling Kini Berevolusi Menjadi Perusahaan Produksi Media Digital

Jabra PanaCast 20

Hybrid Working Akan Jadi Tren, Perusahaan Perlu Melakukan Penyesuaian

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version