Investasi Kesehatan Untuk Sambut Generasi 2030

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia,Ibnu Jamil, Kelly Tandiono dan Shierly Ge Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - PT Sun Life Financial Indonesia mengajak generasi muda Indonesia untuk menerapkan investasi kesehatan, sebagai faktor penting dalam mendukung produktivitas dan kualitas hidup menyambut bonus demografi pada 2030. 

Elin Waty Presiden Direktur Sun Life Indonesia mengatakan, sebagai generasi penerus sekaligus motor penggerak bangsa, generasi muda Indonesia perlu membekali diri dengan investasi kesehatan yang baik. Bukan hanya dari segi fisik maupun mental, kesehatan finansial pun memiliki peran krusial dalam membangun generasi yang berkualitas dan produktif. Bukan perkara mudah, melihat ancaman kesehatan yang dihadapi generasi muda saat ini tidak bisa dianggap sepele. 

“Kondisi ini memicu Sun Life untuk kembali mengingatkan masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan mereka sejak dini, melalui kampanye kesehatan ‘Live Healthier Lives’,” ungkap Elin pada acara Generasi Produktif 2030, Sun Life Indonesia Kamis (11/7/2019) di Jakarta.

Menurut dia, melalui kampanye kesehatan ini, Sun Life Indonesia mendukung pemerintah dalam membangun generasi produktif yang berkualitas di masa depan. “Kegiatan ini sekaligus menginspirasi generasi muda mempersiapkan kesehatan secara holistik, agar dapat mengambil peran dan berkontribusi kepada kesejahteraan diri pribadi, keluarga, serta bangsa Indonesia,” kata Elin menegaskan.

Pada kesempatan ini, Sun Life juga memperkenalkan figur publik sekaligus penggiat kesehatan yaitu Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono, sebagai duta dari kampanye ‘Live Healthier Lives’.

Shierly Ge, Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia mengatakan di Indonesia, kampanye ‘Live Healthier Lives’ digaungkan melalui beragam aktivitas. Mulai dari menggelar vlog competition hingga ragam kegiatan bersama komunitas dan juga anak-anak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya investasi kesehatan baik fisik, mental, maupun finansial. Inisiatif ini sejalan dengan misi Sun Life untuk terus mendampingi masyarakat Indonesia dalam meraih masa depan yang lebih sehat dan sejahtera,” kata Shierly.

Dia menegaskan, Sun Life berkolaborasi dengan berbagai pihak serta menginisiasi beragam aktivitas untuk menjangkau lebih banyak orang. Termasuk menggandeng pesohor Ibnu Jamil dan Kelly Tandiono. “Keduanya turut bersama kami menyebarkan semangat gaya hidup sehat dan mengajak generasi muda untuk menjaga kesehatan secara holistik, baik dari segi fisik, mental, maupun finansial,” pungkasnya.

STEVY WIDIA