Jangkau Pasar Indonesia Timur, Datascrip Resmikan Showroom KPC Manado

Sales Consultant Canon Image Square memberikan penjelasan kepada pelanggan yang berkunjung ke Canon Image Square (CIS) Manado. (Foto: Datascrip/Youngsters.id)

youngster.id - Sebagai bentuk peningkatan layanan bisnisnya, PT Datascrip meresmikan Showroom Kantor Penjualan Cabang (KPC) Manado. Datascrip KPC Manado yang hadir sejak tahun 2008 kini hadir dengan showroom yang lebih nyaman dan lengkap, serta dengan gerai Canon Image Square.

“Datascrip KPC Manado hadir untuk menjangkau pelanggan bukan hanya di Sulawesi Utara, melainkan juga di wilayah Indonesia Timur secara lebih luas, antara lain provinsi Gorontalo dan Maluku Utara. Ditunjang dengan pelayanan yang profesional, showroom dengan produk yang lengkap dan tertata rapi serta hadirnya Canon Image Square untuk produk pencitraan digital Canon, Datascrip KPC Manado siap memberikan yang terbaik untuk menunjang solusi bisnis perkantoran,” ujar Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT Datascrip.

Saat ini Datascrip telah memiliki 9 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Dalam waktu dekat akan diresmikan Datascrip Kantor Penjualan Cabang ke-10, yaitu di kota Jambi.

Selain Kantor Penjualan Cabang, Datascrip pun memiliki layanan purnajual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version