Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

JRKu, Aplikasi Untuk Layanan Digital Jasa Raharja

14 November 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
JRKu, Aplikasi Untuk Layanan Digital Jasa Raharja

Media Gathering dengan Tema “Transformasi Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja” Rabu (13/11/2019) di Jakarta.(Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Jasa Raharja meluncurkan aplikasi yang bernama JRku, yaitu layanan digital Jasa Raharja untuk masyarakat Indonesia untuk dapat mengajukan santunan secara online, pembayaran IWKBU (khusus Pemilik Otobus), cek masa berlaku SWDKLLJ dan masih banyak lainnya.
Aplikasi JRku bertujuan untuk membungkus semua layanan dalam satu genggaman dengan beberapa fitur unggulan.

“Di era digital saat ini, transformasi menjadi peluang dan tantangan bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnis usahanya serta mempertahankan eksistensi perusahaan dan yang nggak kalah penting aplikasi JRku, ada karya anak negeri buatan dari teman-teman IT di Jasa Raharja,” ujar Wahyu Wibowo Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja, pada acara Media Gathering dengan Tema
“Transformasi Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja” Rabu (13/11/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Ada Solusi Microsoft di Balik Transformasi Digital Sinar Mas Land

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5.000+ pengguna di Google Play Store dan Apple App Store.

“Pastinya di zaman transformasi dalam organisasi tentunya membutuhkan strategi yang komprehensif, Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dan dukungan teknologi untuk merealisasikan transformasi tersebut. Oleh karena itu, Jasa Raharja senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya tersebut juga didukung dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga Jasa Raharja tetap dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh masyarakat,” paparnya menambahkan.

Sampai dengan saat ini, Jasa Raharja mempunyai 1 kantor pusat, 29 kantor cabang, 62 kantor perwakilan, 65 kantor KPJR dan 1285 samsat yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Setiap harinya rata-rata klaim adalah sebesar 518 klaim
per hari, rata-rata kendaraan sebanyak 263.098 kendaraan per hari, rata-rata SWDKLLJ 260.397 kendaraan per hari, rata-rata Iuran Wajib 2.701 kendaraan per hari.

Baca juga :   Telkom Siap Dukung Pengembang Game Lokal

Selain itu, Jasa Raharja telah menjalin kerja sama dengan Gojek dengan ditandai telah ditandatanganinya Nota Kesepahaman atau MoU dan dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS), sehingga semua penumpang Go-Car saat ini telah terjamin juga oleh Jasa Raharja. Kedepannya Jasa Raharja juga akan menjalin kerja sama dengan perusahaan transportasi online lainnya yaitu Grab agar semua penumpang Grab-Car juga dapat terjamin ketika melakukan perjalanan.

“Transformasi digital yang dilakukan oleh Jasa Raharja mempunyai tujuan untuk melakukan optimalisasi bisnis proses, interaksi dengan ekosistem serta menciptakan bisnis model atau platform baru, melalui beberapa komponen,” pungkasnya.

FAHRUL ANWAR

Tags: Jasa RahardjaJRKutransformasi digital
Previous Post

Maki-San : Restoran Yang Bisa Kreasikan Menu Sushi Sendiri

Next Post

Cinema XXI Luncurkan Dua Fitur Mobile Untuk Milenial

Related Posts

Rittal Indonesia
News

Dukung Industri 4.0 dan Transformasi Digital, Rittal Indonesia Bangun Showroom Pusat Data

23 Juli 2025
0
Huawei Indonesia IP Club
News

Huawei Indonesia IP Club 2025, Dorong Transformasi Digital Lintas Industri Berbasis AI

13 Mei 2025
0
XLsmart
Headline

Punya Basis 94,5 Juta Pelanggan XLSmart Targetkan Raup Pendapatan Rp45,8 Triliun

18 April 2025
0
Load More
Next Post
Cinema XXI Luncurkan Dua Fitur Mobile Untuk Milenial

Cinema XXI Luncurkan Dua Fitur Mobile Untuk Milenial

Unilever Perkenalkan Sikat Gigi Ramah Lingkungan

Unilever Perkenalkan Sikat Gigi Ramah Lingkungan

Kipin.id

KIPIN Memperkenalkan Teknologi eduSPOT

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version