J&T Express Siapkan Mega Hub Akhir 2019

Robin Lo CEO J&T Express pada acara Ultah ke-4 J&T Express Kamis (8/8/2019) di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - J&T Express yakni perusahaan jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e- commerce memasuki tahun keempat berkiprah di Indonesia. Hingga tahun ini J&T Express berhasil mencapai pengiriman 1 juta paket per hari diluar momen peak season.

 

Kini J&T Express terus berinovasi dengan melakukan penambahan infrastruktur terbaru dalam bisnisnya yakni Mega Hub yang rencananya dimulai pada akhir tahun 2019. 

“J&T Express telah memasuki 4 tahun memberikan pelayanan pengiriman untuk Indonesia dengan sambutan yang baik dari seluruh masyarakat Indonesia. Tahun ini kami melakukan sejumlah penambahan infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan pengiriman yang lebih massif dengan membangun Mega Hub di Jakarta. Selain itu, kami sedang dalam proses penyelesaian pemasangan mesin sortir otomatis di Semarang dan Surabaya,” kata Robin Lo CEO J&T Express usai acara Ultah ke-4 J&T Express Kamis (8/8/2019) di Jakarta.

Menurut dia, sesuai dengan visi J&T Express untuk menjadi jasa pengiriman nomor satu untuk e-commerce dengan jangkauan Asia tenggara, akhir tahun 2019 J&T Express kembali melebarkan bisnisnya ke Singapura. Sebelumnya mereka juga melakukan ekspansi di beberapa negara yaitu Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand dimana keempat negara tersebut kini telah memiliki lebih dari 300 hingga 700 drop point

Baca juga :   Kinerja JavaMifi Setara 13.000 kali Kelilingi Bumi!

“Ke depannya kami akan berekspansi agar bisa melakukan pengiriman dari Indonesia ke negara lain begitu juga sebaliknya dari luar negeri ke Indoensia dan saat ini semua itu telah kami lakukan setengah jalan tinggal kami buka cross border,” ujarnya

Dengan terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan e-commerce di Indonesia, J&T Express giat bersinergi dengan berbagai partner seperti market place terdepan Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada yang telah diusung sejak 2017 lalu, ikut serta pada Pasar idEA yang mengandeng ratusan UKM  dari seluruh Indonesia, selain itu J&T Express juga masuk ke segmen milenial melalui kerjasama dengan EVOS esport dan roadshow J&T Youngpreneur yang diadakan di 15 kampus di Indonesia.  

“Sejauh ini selama 4 tahun kami hadir di Indonesia banyak program yang telah dijalankan J&T melalui kegiatan CSR yang sudah kami laksanakan selama ini. Kami berharap apa yang kami lakukan melalui program CSR kami selama ini juga memberikan manfaat terutama bagi masyarakat Indonesia yang selama ini banyak mendukung dan menggunakan J&T,” pungkas Robin.

Baca juga :   E-Commerce Lokal Ini Sasar Usaha Tekstil dan Garmen

 

FAHRUL ANWAR