youngster.id - Perusahaan jasa pengiriman J&T Express meluncurkan layanan baru yaitu J&T Super. Layanan ini mengedepankan inovasi kenyamanan pengiriman yang sampai di hari yang sama dengan jaminan pengembalian ongkos kirim hingga 100%.
Robin Lo, CEO J&T Express mengungkapkan permintaan pengiriman yang cepat semakin dicari oleh masyarakat terlebih di wilayah yang padat penduduk, maka perlu membuat sesuatu yang baru. Layanan baru ini, melengkapi diferensiasi layanan regular yang telah ada di J&T Express.
“Kami mengembangkan layanan ini dengan mengedepankan jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, sehingga bisa memenuhi permintaan pengiriman dengan urgensi dari kebutuhan pelanggan. Saat ini J&T Super telah tersedia untuk jangkauan wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, diharapkan layanan ini dapat melayani seluruh wilayah Indonesia secara bertahap,” ungkap Robin Lo dalam keterangannya Selasa (30/3/2021).
Layanan J&T Super memberikan jaminan perlindungan paket atau garansi tanpa biaya tambahan, layanan proses klaim dalam 1×24 jam, hingga pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya.
J&T Super saat ini dapat digunakan melalui transaksi pengiriman non-market place dan bisa dikirikmkan melalui drop off dan pick up only dengan maksimal berat hingga 3 kg.
Sebelumnya pada akhir tahun lalu J&T Express juga menambah layanan J&T ECO yang dikhususkan untuk pengiriman dengan harga ekonomis, serta jenis layanan penerimaan paket mandiri J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri) yaitu kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point yang diinginkannya.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post