Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Kampanye Jadi Pemenang, Bantu UKM Percaya Diri ke Pemasaran Digital

16 Januari 2019
in News
Reading Time: 1 min read
Kemenkop-UKM dan Go-Jek Garap Kampung UKM Digital

Berbagai pihak turut membantu agar UKM go digital. (Foto : istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam upaya mendukung program pemerintah yang mendorong pelaku UKM di Indonesia untuk beralih ke digital (go online), Adx Asia meluncurkan kampanye Jadi Pemenang. Konsep ini mengubah cara beriklan pengusaha produk lokal, termasuk para pelaku UKM.

Elbert Toha, selaku Founder and CEO Adx Asia menjelaskan bahwa kampanye ‘Jadi Pemenang’ ini bertujuan menularkan semangat juang para pelaku UKM untuk meraih kesuksesan dan kesetaraan dengan brand-brand besar yang sudah lama mendominasi pasar.

Adx Asia juga, dikatakan Elbert, dapat menjadi mitra bagi pelaku UKM dalam mempromosikan usahanya dengan konten marketing yang cocok dengan karakter brand tersebut. Apalagi, menurutnya, UKM di Indonesia telah menyumbangkan 60% Pendapatan Bruto Domestik (PDB) dan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Baca juga :   BRI Agro Gandeng Majoo Untuk Sinergi Layanan Keuangan Perbankan Digital

“Video Jadi Pemenang ini menjadi video kampanye pertama dari AdxAsia yang diharapkan bisa membantu pelaku UKM mendapatkan kepercayaan diri dan gambaran bahwa mereka memiliki posisi tawar tak terbatas dalam hal persaingan merebut hati konsumen dan pasar,” jelas Elbert dalam keterangannya, Rabu (16/1/2019), di Jakarta.

Program Jadi Pemenang berupa video yang ditayangkan pada platform digital mulai 18 Januari 2019. Adx Asia memiliki beberapa jenis produk layanan. Namun yang utama, Adx Asia memberikan opsi baru bagi pengusaha produk lokal dalam beriklan dengan lengkap, mudah, dan murah. Sesuai dengan perilaku masyarakat digital masa kini.

“Adx Asia ingin mengubah cara beriklan pengusaha produk lokal, termasuk para pelaku UKM. Hanya waktu 15 menit untuk membuat sebuah iklan produk langsung terpasang di semua titik yang kami miliki, dengan berbagai kategori tempat yang beragam, serta biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp10.000 per hari. Dengan kemudahan ini, jadi siapa pun dapat beriklan di Adx Asia,” pungkas Albert.

Baca juga :   Ekspansi ke Indonesia, Glance Siap Kolaborasi dan Hadirkan Konten Khas

STEVY WIDIA

Tags: Adx Asiakampanye Jadi PemenangUKM
Previous Post

LOKET Gandeng 50 partner dan 4.000 Event Creator

Next Post

Sosiopreneur Jadi Jawaban Masalah di Masyarakat Masa Kini

Related Posts

Program DCE Telkomsel
Headline

Telkomsel Gelar DCE Sebagai Impact Accelerator Tingkatkan Daya Saing UKM

7 Desember 2023
0
Uniqlo Hadirkan Layanan Daur Ulang Fashion Pertama di Indonesia
News

Uniqlo Hadirkan Layanan Daur Ulang Fashion Pertama di Indonesia

13 November 2023
0
XL SATU BIZ
News

XL Hadirkan Paket Konvergensi Pendukung Kelancaran Bisnis UKM

14 Juli 2023
0
Load More
Next Post
Sosiopreneur Jadi Jawaban Masalah di Masyarakat Masa Kini

Sosiopreneur Jadi Jawaban Masalah di Masyarakat Masa Kini

bitcoin

Malaysia Legalkan Cryptocurrency

Achmad Zaky: UMKM Pahlawan Ekonomi Baru

Bukalapak Raih Pendanaan Modal dari Mirae Asset dan Naver

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version