Kebutuhan Video Streaming Tinggi Telkomsel Gandeng Warnermedia

MAXstream hadirkan HBO Go. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Telkomsel bekerjasama dengan WarnerMedia Entertainment, menghadirkan HBO Go di MAXstream. Kolaborasi tersebut memungkinkan pelanggan Telkomsel dapat menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihat paket data khusus.

Rachel Goh Direktur Marketing Telkomsel mengatakan, saat ini terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan Telkomsel terhadap layanan on-demand video streaming. Penetrasi trafik video meningkat sekitar 62% dari total trafik di jaringan kami dan berkontribusi terhadap 60% dari keseluruhan trafik.

“Hadirnya HBO Go di dalam MAXstream memungkinkan hadirnya konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari MAXstream,” kata Rachel dalam keterangannya, Senin (18/11/2019) di Jakarta.

Sementara Managing Director WarnerMedia Entertainment Networks, Southeast Asia, Pacific and China Clement Schwebig mengatakan, kolaborasi ini memungkinkan pengguna baru asal Indonesia untuk menikmati sejumlah konten premium seperti film dan serial TV, drama, komedi, hingga konten anak-anak dan konten populer lainnya.

Baca juga :   Tumbuh Signifikan, Zenius Cari Pendanaan

STEVY WIDIA