Kickfest 2022 Pamerkan Clothing Lokal Secara Online

Kickfest

Telkomsel Kickfest with Shopee 2022. (Foto: istimewa)

youngster.id - Kickfest kembali menggelar pameran clothing secara online setelah sukses mengadakan secara dalam jaringan (daring) pada dua tahun berturut-turut sebelumnya. Dengan menggandeng Telkomsel dan Shopee, Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 mengusung tema “Unite to Ignite”.

Program ini diharapkan juga dapat memudahkan para pelaku UMKM untuk bisa mempromosikan bisnisnya lewat TikTok. Acara ini nantinya akan diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari 25 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022 melalui aplikasi MAXstream dan Shopee.

“Dalam keadaan pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami menyadari bahwa bertahan saja tidak lagi cukup. Perlu adanya pergerakan baru lagi yang dapat kemudian mendukung roda ekonomi dari seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap, dengan kembali hadirnya Kickfest yang kali, bisa menjadi momentum untuk menyatukan semangat kreatif lokal dan bangkit dari keterpurukan pandemi,” ungkap Ade Adriansyah Ketua Panitia Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 dalam keterangannya Sabtu (26/2/2022).

Diikuti hingga 300 merek lokal dari seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel, Shopee dan Kickfest menghadirkan beragam tawaran menarik selama event Kickfest berlangsung sebagai bentuk dukungan sponsor kepada pelaku industri lokal.

Mulai dari happy hour, harga serba Rp50.000 dan dibawah Rp100.000, diskon mulai dari 50%, hingga diskon belanja sampai 90%, serta ada voucher spesial potongan 50% dari merek-merek pilihan setiap harinya.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdulah Fahmi mengatakan saat ini pandemi Covid-19 berdampak signifikan bagi sektor UKM dan para pelaku usaha lokal lainnya. Padahal, sektor tersebut diakuinya merupakan penggerak roda perekonomian yang berkontribusi besar terhadap PDB dan pembukaan lapangan pekerjaan.

“Kami berharap, program ini dapat menjadi salah satu pendorong stimulus kreativitas bagi para pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dengan meningkatkan daya saing produknya serta memperluas jangkauan pasarnya melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna,” urainya.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menambahkan, bahwa pihaknya menyambut baik kolaborasi bersama Kickfest sebagai official e-commerce partner dalam menghadirkan Telkomsel Kickfest with Shopee 2022.

Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 juga mengadakan berbagai aktivasi menarik bagi audiensnya. Mulai dari giveaway dan kickquoz dengan rangkaian hadiah menariknya, hingga OOTD Challenge yang akan mengajak audiens  untuk menunjukan penampilan terbaiknya menggunakan produk-produk brand lokal yang tergabung dalam ajang tersebut.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version